Pages

Tips Pertama Kali Berhubungan Seks

Bercinta untuk kali pertama mendatangkan ketakutan dan kekhawatiran. Lantas, siasat seperti apa yang perlu dilakukan untuk menepis semua perasaan tersebut?

Kali pertama berhubungan seksual, cenderung menakutkan banyak orang saat menjalaninya. Padahal, jika dilakukan dengan rileks dan didukung dengan pengetahuan seksual yang memadai, sesi bercinta pun dapat dilewati dengan sempurna. Times of India melansir penelitian Dr Pulkit Sharma, Psikolog Klinis dan Therapist Psikoanalitis, tentang beberapa faktor yang perlu diperhatikan dalam seks perdana.

Kenyamanan
Banyak orang merasa sangat emosional dan bergairah saat menjalani seks pertama kali. Hal ini tidak ada salahnya. Hanya saja, perlu membarenginya dengan memerhatikan keselamatan dan kenyamanan pasangan. Jangan sampai gairah Anda yang terlalu membuncah, justru membuat pasangan merasa sakit dan tidak nyaman.

Jangan Menancapkan Harapan Tinggi
Banyak orang menganggap seks pertama kali perlu dilalui dengan mengesankan. Tak heran, ada berbagai harapan tinggi yang dilambungkan atas agenda perdananya tersebut. Sebelum Anda dibuat kecewa dengan harapan yang Anda ciptakan, belajarlah untuk menancapkan harapan secara realistis. Hal terpenting, pelajari keterampilan seksual untuk meningkatkan kualitas seks Anda serta menghindarkan diri dari kekecewaan yang mungkin tercipta.

Jangan Lupa Nikmati Foreplay
Foreplay menjadi titik penting dari kenikmatan seksual. Untuk itu, luangkan waktu untuk menikmati sesi foreplay dengan maksimal. Dengan demikian, gairah bercinta dapat tersulut dan sesi bercinta dapat dilalui secara sempurna.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...