Pages

7 Rahasia Kecantikan Wanita

7 Rahasia Kecantikan Wanita
7 Rahasia Kecantikan Wanita - Mungkin anda semua terutama wanita telah membaca ribuan tips kecantikan dan mencoba ratusan produk kecantikan. Namun dalam kenyataanya pada diri Anda, hanya sedikit yang layak dan cocok untuk kulit dan tubuh anda. Terkadang hal tersebut justru menjadi sebuah bencana pada diri anda ketika produk yang anda gunakan tidak sesuai dengan kulit dan tubuh anda. nah, jika dalam tips dan trick pada posting sebelumnya kenzoo pernah mengulas tentang Tips Sehat dan Cantik Secara Alami, maka dalam artikel kali ini kenzoo hadirkan beberapa rahasia wanita untuk tampil cantik yang bisa anda terapkan pada diri anda sendiri para wanita.


rahasia 1
Minum air: Ini bukanlah sebuah rahasia lagi buat anda para wanita. Pastikan Anda minum cukup dan Anda tidak merasa haus. Minum sedikitnya delapan gelas dalam sehari.

rahasia 2
Tabir surya adalah suatu keharusan: Tabir surya adalah jaminan untuk kulit awet muda. Sinar UV adalah sumber yang paling umum terjadinya kanker kulit dan penuaan. Meskipun cuaca hujan atau sinar matahari yang panas, pastikan kulit Anda menggunakan tabir surya dan Anda tahu aturan-menerapkannya 15 menit sebelum berjalan keluar sehingga tubuh menyerap dengan benar. Baca : Contoh Kerusakan Kulit Akibat Sinar Matahari.

rahasia 3
Lembabkan: Pastikan Anda memiliki lotion pelembab tubuh yang mencakup pelindung kulit dari UV. Ini membantu Anda menyembunyikan urat di kaki dan memberikan efek melangsingkan.

rahasia 4
Tangan dan leher juga penting: Rawat tangan dan leher seperti wajah Anda. Mencuci, membersihkan dan melembabkan. Oleskan krim yang cocok dan gosokkan baik pada leher dan tangan untuk memastikan mereka bersinar seimbang layaknya kulit wajah Anda.

rahasia 5
Latihan! Jika Anda ingin bersinar di wajah Anda, facial bukan satu-satunya tips dan trick pilihan untuk mewujudkan keninginan anda. Latihan membantu meningkatkan sirkulasi darah dan kapasitas oksigen. Jadi, cobalah pada latihan treadmill dan menikmati cahaya sehat dipagi hari.

rahasia 6
Makan yang benar : Makan banyak buah dan sayuran. Perbanyak mengkonsumsi vitamin A, C dan E karena mereka membantu mengatasi masalah kulit. hal ini juga membantu menerapkan antioksidan pada kulit. Baca : Makanan Terbaik Untuk Kulit Sehat Anda

rahasia 7
Merasa baik : hal-hal yang telah anda lakukan membuat Anda merasa hebat tentang diri Anda. Jika Anda sedang merasa bahagia secara otomatis Anda akan merasa bersinar dan ceria. Jadi tersenyum dan tetap ceria!

Nah sahabat kenzoo, itulah tadi tips dan trick yang mengulas tentang 7 Rahasia Kecantikan wanita yang bisa kenzoo bagikan buat para wanita sahabat kenzoo semua. Jika anda mempunyai tips yang lain, anda bisa ikut berbagi sharing kepada para pembaca yang lain dengan memberikan komentar padakolom dibawah ini. Semoga semuanya bisa bermanfaat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...