Pages

Makanan Rendah Kalori Untuk Diet

Makanan rendah kalori untuk diet tidak harus terasa hambar dan membosankan. Beberapa jenis makanan yang rendah kalori termasuk yang rasanya enak dan bisa untuk alternatif di kala bosan dengan makanan diet yang monoton. Masih bisa makan enak, tetapi program diet tidak terganggu, berikut ini beberapa diantaranya.

Susu coklat rendah lemak, bisa menjadi alternatif pilihan untuk memulihkan energi setelah beraktifitas. Pilih yang rendah lemak, tetapi masih ada manfaat protein pada susu coklat rendah lemak untuk otot.
Sarapan pagi dengan sereal atau oatmeal. Jenis makanan rendah kalori yang ini akan mengenyangkan, dan membuat kadr gula pada kondisi stabil. Bagus bila disertai dengan buah, akan sekaligus mendapat asupan vitamin dan serat yang menyehatkan tanpa mengganggu diet.
Makanan yang pedas dari cabai rawit misalnya, akan membuat bermanfaat untuk memperlancar peredaran darah sekaligus membuat tubuh menjadi segar. Stres, pusing atau kondisi emosional lainya, lupakan makan es krim, coklat atau makanan yang akan membuat kita gemuk, cukup dengan mencampurkan cabai pada makanan kita akan segera merasakan efek baiknya, asal jangan kebanyakan.

Itu diantaranya beberapa jenis makanan rendah kalori yang tidak akan mengganggu diet kita dan tentu saja dengan rasa yang lebih tidak terasa hambar.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...