Pages

Cara Mudah Membuat Hubungan Semakin Baik

Cara Mudah Membuat Hubungan Semakin Baik
Cara Mudah Membuat Hubungan Semakin Baik - Perkelahian, iri hati dan pelanggaran ringan akibat kemarahan kecil bisa membuat suatu hubungan menjadi ladang ranjau yang rumit. Jika Anda menemukan diri Anda terus berdebat tentang masalah yang sama, atau meledakkan dalam kemarahan atas kesalahan terkecil, itu mungkin karena Anda dan pasangan belum membahas beberapa masalah lama. Lain kali jika hal ini terjadi, cobalah untuk tetap tenang dan mencari tahu mengapa Anda bereaksi dengan cara ini. Jika Anda menyadari bahwa Anda marah tentang sesuatu yang telah terjadi di masa lalu, sekarang saatnya untuk berani dan duduk dengan pasangan Anda untuk membahasnya.

Cobalah untuk tidak menuduh mereka. Alih-alih berbicara melalui masalah yang sejelas mungkin tentang cara Anda merasakan bagaimana hubungan anda dengan pasangan anda. Cobalah untuk bicara sambil melihat mata mereka, karena hal ini merupakan Tips Mengendalikan Amarah yang membantu membangun kepercayaan dan keintiman. Berusahalah bicara melalui upaya perasaan Anda untuk bersama mencari solusi yang terbaik. Walaupun mungkin membutuhkan waktu lama untuk menyembuhkan masalah yang belum terselesaikan. Jika Anda merasa Anda tidak bisa memaafkan orang tersebut, mungkin sudah saatnya untuk bertindak.

Membuat hubungan Anda menjadi lebih baik dengan mengambil waktu di tengah kesibukan anda antara pekerjaan, tetap fit dan melakukan pekerjaan rumah tangga, merupakan langkah yang sangat sulit untuk menemukan waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu yang layak dengan pasangan Anda. Di Inggris saja, beberapa pasangan yang sudah memiliki anak  hanya menghabiskan rata-rata dua setengah jam sehari dengan pasangan mereka, dan waktu yang hampir satu jam penuh dihabiskan untuk menonton TV.

Jika Anda berusaha untuk memiliki beberapa ide menarik, anda bisa berpura-pura bahwa Anda akan melakukan layaknya kencan pertama Anda di mana Anda akan membuat pasangan anda terkesan. Cobalah untuk piknik disebuah lereng bukit romantis atau pergi ke restoran trendi untuk melihat mencoba menu masakan baru. Pilih lokasi yang memungkinkan Anda berdua untuk berbicara satu sama lain dan idealnya tempat yang baru untuk Anda berdua. Berbagi pengalaman baru akan membantu menyegarkan kembali kehidupan cinta Anda dan akan membawa Anda berdua lebih dekat. Ingatlah bahwa utnuk menjadikan momen tersebut menjadi hal yang menyenangkan bagi anda berdua.

Membuat hubungan Anda lebih baik dengan mengubah jenis kelamin..!!
Lawan jenis dapat tampak seperti spesies yang berbeda. Pria dan wanita memiliki kebiasaan berbeda, cita-cita dan kebutuhan berbeda pula. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa kita sering merasa sulit untuk bergaul satu sama lain. Kunci untuk hubungan yang baik adalah untuk memahami bahwa kita tidak sama. Anda tidak akan selalu berbagi sikap yang sama atau perspektif. Jadilah pendengar yang baik ketika pasangan Anda memberitahu bahwa Anda bereaksi berlebihan, atau pasangan Anda memberitahu Anda bahwa Anda tidak peduli. Dari pada meledakkan kemarahan pada kebodohan pasangan anda, cobalah meminta dia untuk berpikir dan melakukan apa yang anda katakan. Jelaskan dengan jelas dan tenang mengapa Anda berpikir sebaliknya. Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda harus menggunakan gender mereka sebagai alasan ketika mereka memperlakukan Anda dengan buruk. Namun, mencoba masuk ke dalam pola pikir satu sama lain dan memahami mengapa pasangan Anda bertindak dengan cara tertentu dapat membantu Anda mengatasi kendala jahat dan mengakhiri banyak perkelahian.

Membuat hubungan Anda lebih baik dengan melakukan sexs
Seks dapat menjadi pekerjaan rumah. Setelah melewati hari yang panjang di tempat kerja anda benar-benar menginginkan seseorang untuk mendapatkan sesuatu yang panas dan berkeringat pada anda. Anda dapat memiliki waktu selama 20 menit di tempat tidur. Namun, semakin sering anda melakukannya, semakin anda menginginkannya. Jadi, meskipun kedengarannya sangat tidak romantis, mungkin lebih baik untuk hanya melalui dan melakukannya beberapa kali seminggu. Setelah Anda diperangi keengganan Anda, Anda akan menuai semua manfaat. Selain hal ini menjadi salah satu tips kesehatan untuk melakukan hubungan seks biasa, hubungan Anda juga akan mendapatkan keuntungan. (baca : Tips Kesehatan Tentang 10 manfaat Sexs Yang Mengejutkan Kita) Hal ini karena ketika anda berhubungan seks, obat cinta oksitosin dilepaskan yang akan membuat anda membangun ikatan yang kuat dengan pasangan anda dengan berada di tempat tidur. Ini juga mempromosikan kepercayaan dan membuat kita merasa lebih murah hati terhadap satu sama lain. Cara terbaik untuk mendapatkan seks hebat adalah untuk memastikan Anda dan pasangan menganggap hal itu menjadi prioritas. Juga mencoba untuk menemukan waktu yang cocok untuk anda. Jika Anda terlalu lelah untuk melakukan hubungan seks sebelum tidur, cobalah melakukannya di pagi hari atau ketika Anda pertama kali tiba di rumah.

Membuat hubungan Anda lebih baik dengan menghabiskan waktu terpisah

Kita tahu bahwa kita beresiko bertentangan dengan diri sendiri. Tapi suatu hubungan adalah semua hal tentang keseimbangan. Jadi meskipun Anda perlu memastikan bahwa Anda menghabiskan waktu yang berkualitas bersama-sama, itu juga tidak sehat untuk terus-menerus bersama pasangan berada di satu tempat. Tidak hanya akan setiap gerakan pasangan Anda mulai mengganggu Anda dan melampaui keyakinan, tetapi kebosanan mungkin mulai merambat ke dalam hubungan Anda. Cobalah mengerjakan kepentingan Anda sendiri, bakti sosial dan hobi akan membantu Anda tetap dirangsang, seimbang dan sehat, dan kualitas. Pilih sesuatu yang membantu Anda mengembangkan sebagai individu karena ini akan membantu Anda merasa lebih mandiri dan lebih menarik dalam diri Anda dan hubungan Anda.

Itulah tadi tips dan trick pada posting kali ini tentang Cara Mudah Membuat Hubungan Semakin Baik yang kenzoo share kali ini. Semoga bisa bermanfaat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...