Pages

Sabtu Malam, Waktu Terbaik Bagi Wanita dalam Cinta

Ada jam tertentu bagi wanita untuk lebih mudah merasakan gejolak cinta yang mendalam. Menurut survey yang dilakukan majalah Women’s Health, waktu tersebut jatuh pada Sabtu malam, kurang lebih pukul 23. Dan, bagi pasangan suami istri, momen ini bisa dipakai untuk mendekatkan ikatan batin melalui aktivitas seksual. Sementara bagi para jomblo, Sabtu malam cocok untuk mengutarakan cinta pada wanita yang disukai.

Sementara itu, terkait kegiatan seksual, 40 persen wanita suka jika Sabtu malam dipakai untuk melakukan seks di luar rumah. Kalau punya rumah cukup besar, aktivitas ini memungkinkan untuk dilakukan. Dan, seks luar ruangan memiliki sensasi tersendiri dibanding tempat yang itu-itu saja. Sebagian mereka juga punya keinginan bercinta saat jam kerja atau di pantai yang sepi.

Dikutip Tempo dari Huffington Post, survey ini diikuti 1.000 orang di UK.  Dari situ juga terkuak, sepertiga wanita London melakukan seks lebih dari tiga kali dalam sepekan. Itu terjadi pula pada wanita di London dan Welsh.  Rata-rata wanita ini puas dengan kehidupan seksualnya, kecuali wanita Irlandia yang kurang dari sepertiga, yang merasakan kepuasan dalam bercinta.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...