Pages

13 Ucapan Sindiran Ala Wanita

Dari sekian banyak kata-kata yang diucapkan wanita, ada beberapa ucapan mereka ditengarai sedang berbohong secara halus. Ucapan itu kadang juga dimaksudkan agar tidak menyinggung seseorang. Atau, mereka sedang melakukan sindiran dengan perkataan yang perlu diresapi agar paham maknanya.

Terkait ucapan wanita ini, berikut ini ada 13 ucapan yang sering diucapkan mereka namun punya makna yang konotatif:

    “Saya sedang tidak memerlukan telepon dari kamu.” Padahal, ini menunjukkan wanita tersebut ingin diperhatikan dengan meneleponnya.
    “Saya sangat suka kamu. Namun, saya belum tahu kapan bisa berubah rasa ini untuk mencintai kamu”. Ucapan ini menandakan penolakan cinta secara halus.
    “Saya tidak ingin tidur dengan siapa pun saat ini. Namun, saat ini sedang ada kamu.” Ini isyarat ajakan untuk bercinta.
    “Seks menyenangkan ya”. Ucapan ini juga ajakan untuk bercinta.
    “Saya pikir kita mesti berbagi. Anda tidak harus memperlakukan saya seperti itu.” Ucapan halus untuk menolak ditraktir, atau mungkin diajak kencan.
    “Saya benar-benar tidak menyadari bahwa saya akan seperti ini.” Perkataan ini untuk menunjukkan kekecewaan.
    “ Tidak masalah jika orang itu tidak tampan. Namun, setidaknya dia kaya.” Ucapan ini menunjukkan wanita menginginkan pria yang punya modal  harta dalam menjalin hubungan.
    “Saya tidak mau posesif ke kamu dan aku tidak akan cerewet.” Biasanya wanita menunjukkan rasa cemburunya jika mengatakan hal ini.
    “Kamu satu-satunya harapanku.” Bisa jadi ucapan ini bentuk ungkapan untuk menyatakan atau mengatakan rasa cinta pada pria.
    “Jika saya tidak pergi dengan dia, dia akan mencari orang lain.” Ini bentuk ketakutan seorang wanita kehilangan pria yang disayanginya.
    “ Tidak, tidak ada yang salah dengan kamu. Saya pikir saya salah tempat!” Kemungkinan ini cara wanita untuk menghindari konflik atau bentuk kekecewaan.
    “ Saya akan lebih akrab dengan mertua saya, setelah mereka menjadi keluarga.” Kalau ini adalah sindiran dari wanita untuk segera dinikahi.
    “ Ya, jika kamu ingin menjadi teman, saya tidak keberatan. Saya juga memikirkan hal yang sama. Mengapa harus dibuat rumit?” Ini menandakan seorang wanita enggan memiliki hubungan serius dengan pria yang diajaknya bicara.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...