Pages

Cara Menghilangkan Flek Hitam

Cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami tanpa efek samping yang berbahaya untuk kulit wajah. Dua cara menghilangkan flek hitam dibawah ini bisa dicoba untuk kembali membuat wajah bersih tanpa noda yang mengganggu penampilan. Dab sudah banyak yang membuktikan, dengan cara ini banyak yang berhasil. Mungkin banyak obat pembersih wajah yang diklaim bisa menghilangkan noda dan memutihkan kulit. Tetapi juga tidak sedikit kejadian akibat pemakaian obat pemutih wajah atau penghilang bekas luka tersebut. Jadi mungkin beberapa diantara wanita ada yang lebih memilih untuk back to nature, memilih bahan-bahan alami yang kemungkinan akan lebih aman tanpa harus berisiko akan efek samping.

Cara Menghilangkan Flek Hitam
Flek hitam di wajah bagi beberapa wanita atau pria termasuk salah satu yang sangat mengganggu penampilan, selain tentunya masalah jerawat. Secara simple, saat ingin bepergian bisa saja flek hitam tersebut ditutupi dengan bedak untuk menyamarkannya. Tetapi alangkah senangnya bila bisa menghilangkan flek hitam tersebut, jadi benar-benar tidak ada bekas noda di wajah.

Dari beberapa rekomendasi, kita bisa menggunakan bahan yang banyak tersedia di sekitar kita. Dan berikut ini beberapa diantaranya yang bisa dicoba untuk menghilangkan flek hitam di wajah.

Yang pertama bisa kita coba untuk menghilangkan flek hitam adalah dengan menggunakan putih telur. Manfaat putih telur ini juga bisa untuk mengencangkan wajah bila dipakai sebagai masker secara rutin. Selain itu wajah juga akan terbebas dari kerutan secara berangsur-angsur. Sedangkan cara menghilangkan flek hitam dengan putih telur sangat mudah, kita hanya butuh kesabaran karena harus dilakukan secara rutin. Dengan membaluri wajah secara merata dengan putih telur secara rutin seminggu tiga kali. Kita bisa menggunakan kapas yang bersih sebelum mengoleskan masker putih telur. Tunggu sampai kering, dan setelah kering bisa dibersihkan menggunakan air dingin atau hangat kuku.

Bahan selanjutnya yang bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan flek hitam di wajah adalah menggunakan daging lidah buaya. Masker lidah buaya selain bisa untuk menghilangkan flek hitam juga akan memberikan manfaat sebagai pelembut dan pemberi nutrisi pada wajah untuk menjaga kecantikan kulit wajah. Dengan menggunakan masker lidah buaya ini akan membantu membuang sel-sel kulit mati pada kulit wajah yang menyebabkan flek hitam. Dengan mencampurkan bedak dingin dan daging lidah buaya, bisa dipakai sebagai masker yang bisa dipakai secara rutin seperti pada masker putih telur.

Itulah sedikit tips kecantikan tentang cara menghilangkan flek hitam di wajah yang bisa kita coba.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...