Pages

Menghilangkan Jerawat Dengan Rumput Laut

Menghilangkan Jerawat Dengan Rumput Laut, tips kecantikan Wanita Indonesia. Makanan dari bahan dasar rumput laut, misalnya selai rumput laut, terbukti mempunyai manfaat untuk diet sebagai makanan pembakar lemak yang lebih baik untuk menurunkan berat badan dibandingkan dengan harus pergi ke gym. Selain itu bisa juga menghilangkan jerawat dengan rumput laut.

Menghilangkan Jerawat Dengan Rumput Laut
Sebuah penelitian mengungkapkan manfaat rumput laut bisa untuk menghilangkan jerawat. Penelitian tentang rumput laut tersebut mengungkapkan sebanyak 64 persen tingkat keberhasilan untuk menghilangkan jerawat. Pada penelitian ini menggunakan rumput laut coklat (Laminaria digita) dengan 60 obyek penelitian terdiri dari pria muda yang mempunyai jerawat ringan. Dan setelah dua bulan, ternyata separuh dari para pria muda tersebut mengalami penurunan masalah jerawat secara signifikan, bahkan juga untuk masalah komedo. Proses menghilangkan jerawat pada penelitian ini berlangsung 8 minggu sejak dimulainya.

Para peneliti mempercayai bahwa rumput laut coklat sangat berkhasiat untuk membunuh kuman penyebab jerawat. Dan prosesnya sendiri hanya membutuhkan waktu kira-kira 10 sampai 15 menit sejak dioleskan untuk membunuh bakteri penyebab jerawat.

Bila penelitian tersebut berhasil pada para pria muda, mungkin akan sama juga efeknya pada para wanita. Jadi untuk menghilangkan jerawat, tidak ada salahnya memperhatikan apakah ada rumput laut pada komposisi obat jerawat yang sedang kita pergunakan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...