Pages

Tips Bercinta di Rumah Mertua Saat Liburan

Musim liburan tiba, tak harus berlibur ke tempat-tempat wisata, karena Anda dan keluarga bisa berlibur di rumah mertua. Tahukah Anda, di antara obrolan keluarga, kangen-kangenan dan ramah tamah antar keluarga, Anda dan suami bisa lho menikmati sensasi bercinta di rumah mertua. Walaupun privacy di rumah orang lain tak sebanyak rumah sendiri, hal inilah yang akan meninggalkan kesan berbeda.

Bukan hal yang mustahil bila Anda dan suami ingin bercinta di rumah mertua. Hal ini adalah sesuatu yang wajar dan tidak memalukan. Dengan sedikit kreativitas, kebohongan kecil dan tips dari kami, Anda bisa menghangatkan kembali gairah antara Anda dan suami.

Kunci & Anak-Anak

Jika Anda sudah memiliki buah hati, tentunya mereka tidak bisa sekamar dengan Anda dan suami. Biasanya, ada kamar yang disediakan khusus untuk mereka. Pastikan anak-anak Anda merasa nyaman sehingga tidak mengganggu rencana Anda. Pastikan juga kamar yang Anda tempati memiliki kunci pintu yang masih bekerja dengan baik. Kepergok bukan hal yang menyenangkan.

Diam Adalah Emas

Suara rintihan bisa menjadi pembangkit semangat bercinta, tetapi hal itu tidak bisa Anda lakukan di rumah mertua, apalagi jika kamar yang Anda tempati terletak di samping kamar mertua. Coba sesuatu yang baru, yaitu bercinta tanpa suara. Jangan keluarkan suara sekecil apapun. Tatap mata pasangan Anda, rasakan sentuhan kulitnya, dan bisa dipastikan Anda dan suami akan menyukai sensasi tanpa suara ini.

Besarkan Suara TV

Jika kamar yang Anda tempati memiliki fasilitas TV, hal ini bisa menguntungkan Anda. Jika Anda dan suami tak yakin bisa tenang dan diam saat bercinta, Anda bisa membesarkan suara TV. Putar chanel yang sedang memutar film action. Di saat suara televisi cukup berisik, Anda dan suami bisa melakukan aksi yang lain. Percayalah, Anda akan menikmati sensasi ini, seperti agen rahasia yang sedang menjalankan misi rahasia.

Lakukan Pagi Hari

Sering kali acara kumpul keluarga membuat banyak obrolan panjang hingga malam hari. Anda dan suami bisa jadi sudah sangat capek dan mengantuk. Jangan menyerah dulu! Pagi hari bisa menjadi jawaban untuk menikmati sensasi bercinta di rumah mertua. Pasang alarm sekitar satu jam sebelum matahari terbit (atau bisa lebih awal). Bisa dipastikan, Anda dan suami akan lebih membara karena hormon seks yang dihasilkan pada pagi hari cukup tinggi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...