Pages

Tips Agar Pinggul Kelihatan Sempurna

Tips Agar Pinggul Kelihatan SempurnaTips Agar Pinggul Kelihatan Sempurna - Anda memiliki pinggul yang sempurna, bangga dengan apa yang anda miliki dari bentuk pinggul anda. Selamat, karena anda mempunyai sesuatu yang pantas untuk anda cintai. Tetapi bagaimana jika Anda merasa daerah pinggul Anda membutuhkan koreksi? Tips dan Trik yang paling bagus adalah jangan memakai pakaian longgar atau celana jeans terlalu ketat. Disamping ini ini tidak bagus buat kesehatan (baca : Dampak Buruk Memakai Pakaian Ketat) ini juga membuat penampilan terutama untuk masalah pinggul kelihatan kurang bagus. Anda harus tahu persis apa yang membuat Anda tampil menarik. Jika dala, artikel sebelumnya kenzoo bagikan beberapa tips dan trick untuk membuat pantat anda lebih menarik dalam program senam Cara membentuk Pantat Yang Indah, Maka kali ini mari kita ulas tentang menyiasati penampilan anda dalam memilih beberapa pakaian yang bisa memberikan kesan lebih baik buat anda.

Di sini Anda akan menemukan beberapa saran jika pantat Anda terlalu besar, jika mereka terlalu datar atau terlalu lebar. Dengan memilih jenis pakaian anda, maka anda akan memiliki gaya dan penampilan yang lebih bagus.

Jika dasar Anda adalah "berat"

Celana jeans lurus dengan pinggang klasik maupun yang menyala akan terlihat baik buat anda. Kantong saku harus sederhana dan terpusat. Tidak ada hiasan atau dekorasi pada daerah bokong yang mungkin karena ini dapat menarik terlalu banyak perhatian pada bagian bawah Anda, dan Anda tidak ingin itu, kan? Rendah pinggang atau jeans terlalu ketat tidak untuk Anda. Gunakan jaket dan juga sepatu hak tinggi untuk menyempurnakan penampilan.

Gambar 1:    

Tips Agar Pinggul Kelihatan Sempurna
Gaun pinggang kekaisaran akan menjadi pilihan yang baik karena tak seorang pun akan memahami bagaimana panjang kaki Anda.
Gambar 2:

Tips Agar Pinggul Kelihatan Sempurna
Gaun pensil yang anda pakai juga akan bekerja terbaik juga ketika dipasangkan dengan sepatu hak tinggi atau sandal. Pakaian monoton yang tidak 'merusak' sosok Anda menjadi dua bagian memanjang akan siluet.
 
Jika pinggul Anda terlalu lebar

Umumnya jins tidak terlihat baik dengan tipe sosok Anda. Celana jeans dengan pinggang rendah membuat Anda terlihat lebih berat di bagian bawah. Celana jeans terlalu ketat atau pendek tidak akan menyanjung Anda juga. Tapi itu tidak berarti celana jeans adalah tabu. Jeans dengan pinggang tinggi dan kantong-kantong kecil, bersama dengan tunik panjang mengalir sempurna sepanjang bentuk tubuh Anda akan membuat tampilan Anda lebih bagus. Dan jangan lupa tentang sepatu hak tinggi!
Gambar 3:    

Tips Agar Pinggul Kelihatan Sempurna
Gaun menyala dengan aksen pada bagian pinggang akan membuat penampilan yang terbaik untuk pinggul. Pilih kalung bagus untuk mengalihkan perhatian dari daerah bermasalah.
Gambar 4:

Tips Agar Pinggul Kelihatan Sempurna

Jika bokong Anda terlalu datar

Celana jeans ketat dan atas akan membantu Anda seperti Kate Moss. Jeans dengan pinggang rendah akan membuat Anda lebih bagus serta kantong di bagian belakang.
Gambar 5:

Tips Agar Pinggul Kelihatan Sempurna
Gaun kerajaan dengan pinggang pendek atau satu dengan aksen pada bagian pinggang akan terlihat besar. Trapeze, kap lampu atau rok berlapis akan menambah volume ke bawah Anda.

.Jika Anda memiliki pantat penuh 

Anda beruntung memiliki dasar ala Jennifer Lopez. Yang Anda butuhkan adalah untuk menekankan hal itu, menunjukkan yang terbaik dari lekuk tubuh Anda! Jeans yang terbaik untuk anda pakai adalah jeans dengan pinggang rendah. Both dan pinggang tinggi akan terlihat baik. Lurus atau sedikit melebar dari desain lutut akan menciptakan citra yang tepat dan membuat siluet Anda lebih lama. Kantong harus bentuk klasik dan terpusat di atas. Dan tentu saja, sabuk! Ini akan menonjolkan pinggang Anda dan menunjukkan yang terbaik dari sosok Anda! Gaun dengan aksen pada hulu hati akan terlihat baik.

Gambar 6:

Tips Agar Pinggul Kelihatan Sempurna
Itulah tadi tips dan trick yang bisa kenzoo share pada posting kali ini untuk menyiasati penampilan pinggul anda agar kelihatan lebih baik. Kenzoo berharap ini akan dapat membuat sebagian besar bentuk dan membuat semacam tampilan yang akan menarik semua mata untuk Anda! Selamat mencoba!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...