Pages

Pernikahan Ayu Dewi Juni Ini

Berita Wanita Indonesia, Pernikahan Ayu Dewi - Reggy Datau, kekasihnya, akan dilangsungkan pada 16 Juni ini. Dan untuk persiapan pernikahan Ayu Dewi saat sekarang ini sedang menjalani prosesi pingitan. Seperti dikatakan Olga Syahputra, reken sesama pembawa acara di acara musik Dahsyat. "Insya Allah tanggal 16 Juni, yang saya dengar tanggal segitu, saya juga belum telepon, soalnya lagi dipingit."

Foto Ayu Dewi
Penampilan Ayu Dewi memang sudah tidak nampak di acara Dahsyat RCTI. Sudah dua kali acara tidak nampak hadir,"Sudah dua hari enggak masuk. Saya enggak tahu sudah sebar undangan atau belum."

Dan rencananya, Olga serta Raffi Ahmad diminta sebagai pembawa acara pada acara pernikahan Ayu Dewi nanti. Olga juga mengatakan tidak akan meminta bayaran nanti kalau jadi MC pada pernikahan Ayu. "Dia ingin undang saya buat jadi MC (Master of Ceremony) sama Raffi, tapi  lihat schedule dulu, kalau bisa saya hadir. Saya mah kalau sama teman enggak minta bayaran, cuma temannya pengertianlah." kata Olga Syahputra.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...