Pages

Pria Dambakan 5 Hal Ini Pada Wanita

Para wanita sering bertanya-tanya dalam hati jika mereka sedang menjalin hubungan dengan seorang pria. ‘Apa sih yang sebenarnya diinginkan oleh pria tersebut?’

Nah, 5 hal berikut ini bisa sekedar jadi pengetahuan buat Anda ladies, tentang hal apa saja sebenarnya yang didambakan oleh pria dari seorang wanita, saat sedang menjalin hubungan dengannya.


Feminin. Pria suka wanita yang menunjukkan sifat feminin dan kelembutannya. Dengan demikian, ia bisa bersikap lebih melindungi dan menunjukkan sisi maskulin yang ia miliki. Pria akan merasa dibutuhkan sebagai pelindung pada wanita yang bersifat feminin.

Humoris. Jika ladies adalah seorang yang serius dan juga kaku, maka mulai sekarang sebaiknya kembangkan rasa humor Anda. Pria akan sangat merasa tersiksa jika dekat dengan tipe wanita kaku. Namun sebaliknya, dengan wanita humoris, ia akan merasa lebih santai dan nyaman.

Percaya diri. Kepercayaan diri pada seorang wanita ternyata juga didambakan oleh pria. Dengan kepercayaan diri, seorang wanita biasanya akan menunjukkan kelebihannya secara wajar. Tidak over percaya diri, namun juga tak minder.

Pengertian. Sifat ini pun amat didambakan oleh pria. Seorang wanita yang pengertian sudah pasti tidak akan terlalu menuntut dan bisa memahami keadaan yang terjadi pada pria. Pria tidak akan merasa tertekan jika berhubungan dengan wanita yang pengertian.

Mandiri. Mandiri di sini tak berarti secara finansial saja, namun juga secara psikis. Seorang wanita yang mandiri tidak akan terlalu bergantung pada pria pasangannya. Artinya, jika pasangannya tak bisa selalu mengantar dan menjemput ke kampus atau tempat kerja, ia tidak akan menangis. Pria sangat suka dan mendambakan wanita seperti ini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...