Pages

Inilah Rahasia wanita asia membahagiakan pria

Rahasia wanita asia membahagiakan priaRahasia Wanita Asia Membahagiakan Pria - Untuk generasi perempuan Asia belajar bagaimana memperlakukan seorang pria dengan aturan berikut yang ditetapkan oleh Sunthron filsuf Thai Phu dalam pepatah bukunya untuk Mengajar Perempuan. Sekarang mereka telah mengambil makna dari kata-kata bijaksana dalam buku itu yang telah dipakai kesana kemari lebih dari 2.000 tahun dan diperbarui mereka untuk berurusan dengan laki-laki pada tahun 2012. Jika dalam artikel sebelumnya kenzoopernah hadirkan tentang kehidupan wanita asia dengan judul Hanya 34% wanitaJepang terpuaskan oleh pasangannya. Dan untuk kali ini kenzoo akan share tentang bagaimana Wanita Asia bebagi tips dan trick tentang cara menangkap hati pria dan membuatnya bahagia.

Berikut adalah rekomendasi yang mereka gunakan :
 
1) PRIA ADALAH RAJA - Ingatlah bahwa pria Anda / suami yang lebih dulu - sebelum Anda, orangtua Anda, kepentingan di luar Anda atau bahkan anak-anak Anda.

2) BANGUN PAGI. Bangun lebih pagi sebelum suami anda terbagun dan Pastikan Anda mempersiapkan sarapan yang sehat sehingga dia mendapat awal yang baik pada hari itu. Bahkan jika Anda harus pergi sebelum dia, pastikan dia memiliki sarapan yang baik menunggu saat dia datang ke dapur di pagi hari. Baca : 5 makanan Pantang untuk Sarapan.

3) SIAP DI RUMAH. Pastikan Anda selalu di rumah ketika dia mendapat di dari hari yang berat di kantor. Bahkan jika Anda bekerja, pastikan Anda mendapatkan rumah untuk pria Anda / suami secepat mungkin.

4) TERSENYUM. Selalu menyapa pria Anda dengan senyum di wajah Anda dan, jika Anda bisa, bawakan minuman dingin di tangan Anda untuk menyambut kedatangan suami saat pulang kerja.

5) MAKAN MALAM. Jika Anda adalah rumah, atau pulang pertama, selalu sediakan makan malam lezat siap disajikan. Dan jika dia pulang dengan perasaan yang tegang dan kecapaian, beri dia pijatan untuk meredakan sakit dan nyeri.

6) BIARLAH DIA MAIN DENGAN TEMAN. Jika suami Anda ingin bermain dengan teman-temannya untuk sepak bola, atau video game, jangan marah. Berikan suport dan pastikan Anda punya banyak hidangan dan minuman dingin untuk melayani mereka jika mereka main dirumah anda.
 
7) MINTA PENDAPAT. Selalu bertanya terlebih dahulu sebelum Anda pergi belanja dan menghabiskan uang, untuk membeli sesuatu untuk keppentingan diri sendiri.

8) REMOTE CONTROL. Biarkan dia memilih program Anda menonton televeisi. Televisi adalah domain pria ... dia bertanggung jawab atas televisi tersebut. 

9) TAAT. Jangan melakukan hal-hal suami Anda tidak menyetujui. Dan tidak mengeluh tentang hal itu. Jika dia tidak ingin kau membuang-buang waktu Anda menonton opera sabun atau minum kopi dengan tetangga. Anda berdua akan lebih bahagia untuk itu.

10) LIAR DI RANJANG. Menjadi penggoda di tempat tidur. Jika dia suka Anda dalam lingerie seksi, Maka pakailah itu. Jadilah pemalu dan pendiam, saat Anda bepergian di depan umum, tapi begitu di rumah terutama di tempat tidur, biarkan dia tahu dia satu-satunya pria di dunia ini yang bisa menyenangkan Anda. Baca ; 6 kesalahan wanita seputar sex

11) TETAP FIT. Selalu jaga kondisi kesehatan dan selalu berpakaian dengan baik sehingga Anda akan menjadi istri yang energik sehingga anda bahagia dan suami pun akan bangga memiliki anda.

Ikuti SEMUA langkah-langkah di atas dan Anda akan merasakan kebahagiaan dalam menjalani sisa hidup Anda bersama suami!

Itulah tadi tips dan trick  Rahasia Wanita Asia Membahagiakan Pria yang bisa kenzoo share dalam artikel kali ini. Jika diantara anda mempuyai beberapa tips lain dan anda ingin berbagi dengan para pembaca, silahkan anda tinggalkan komentar dibawah ini dan biarkan para sahabat kenzoomembaca tips anda. Semoga bisa bermanfaat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...