Pages

Tips dan Trik Mengganti Nama FB

Tips dan Trik Mengganti Nama FB
Tips dan Trik Mengganti Nama FB - Jejaring sosial yang satu ini memang terkenal paling banyak penggunanya, terutama di Indonesia. Berbagai macam aplikasipun mulai mencoba masuk ke Jejaring sosial ini, antara lain Angry bird yang baru saja ikut masuk dan mengambil hati para pengguna FB.  Banyak keunggulan dan aplikasi lain yang ditawarkan. Nah, karena begitu banyaknya pengguna pada situs ini tak jarang pula akun FB banyak yang dibajak dengan alasan tertentu. Mungkin karena sakit hati atau memang sengaja mencuri akun tersebut. Pada Posting sebelumnya Tips Mendapatkan Kembali FB yang kena Hack.  Dan untuk kali ini kembali kenzoo hadirkan Tips dan Trik Mengganti Nama FB. Karena sekarang nama pada akun FB dibatasi untuk penggantiannya, maka banyak para sahabat yang kesulitan untuk mengganti nama pada akun FB tersebut. Untuk menggantinya maka Silahkan para sahabat mengikuti langkah langkah dibawah ini.

1. Untuk yang memakai HP anda wajib menggunakan aplikasi Opera Mini, Namun lebih mudah jika menggunakan PC/Laptop.

2. Silahkan anda login ke akun FB anda lalu masuk ke Pengaturan atau Klik Disini.

3. Ubah nama Anda seperti nama Anda sebelumnya lalu simpan. Saya rasa ini bukan cara yang sulit untuk anda. Karena ini sudah merupakan hal yang biasa buat anda. Namun ini tidak berhenti sampai disini. Mari kita ikuti langkah selanjutnya.


4. Langkah selanjutnya adalah kunjungi URL ini http://facebook.com/roadblock/roadblock_me.php? atau klik Disini.  Maka anda akan dibawa ke halaman seperti dibawah ini.

Gambar FB1:

Tips dan Trik Mengganti Nama FB

5. Klik lanjutkan sampai anda menemukan seperti gambar dibawah ini.

Gambar FB2:


Tips dan Trik Mengganti Nama FB

6. Masukkan Kode sandi baru anda dua kali. (wajib baru) lali klik kirim

7. Nah pada langkah selanjutnya adalah para sahabat akan diminta untuk mengganti nama profile. Ganti sesuai dengan keinginan anda lalu klik OK dan selesai.. Cukup mudah bukan

Peringatan..!!
Ikuti semua langkahnya dengan teliti dan sesuai dengan urutannya.. Jangan mencoba masuk ke beranda dulu sebelum semua langkah langkah tadi selesai.

Nah, itulah tadi Tips dan Trick  mengganti nama FB yang bisa kenzoo share untuk posting kali ini. Semoga bisa bermanfaat buat anda.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...