Pages

Ciri-Ciri Orang Yang Tulus Mencintai Anda

Ciri-Ciri Orang Yang Benar-Benar Mencintai AndaCiri-Ciri Orang Yang Tulus Mencintai Anda - Pengen tahu siapa orang yang benar benar mencintai anda. Nah, jika dalam artikel sebelumnya kenzoo pernah hadirkan beberapa info untuk anda tentang Tips Memiliki Hubungan Yang Sehat Dengan Pasangan, maka dalam tips dan trick kali ini kenzoo akan share tentang Cara mengetahui siapa orang yang benar benar tulus dalam memberikan cintanya kepada Anda. Dengan mengetahui ciri ciri tersebut, tentunya anda mempunyai harapan yang besar untuk menjalin hubungan yang sehat dan harmonis dengan pasangan yang anda cintai.

Dan inilah 21 ciri ciri orang yang tulus dalam memberikan cintanya tersebut :

1. Orang yang mencintai anda tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai anda, yang ia tahu dimatanya hanya ada anda satu-satunya.

2. Orang yang mencintai anda selalu menerima anda apa adanya,dimatanya anda selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin anda merasa berat badan anda sudah berlebihan atau anda merasa kegemukan .

3. Orang yang mencintai anda selau ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau kegiatan anda.

4. Orang yang mencintai anda akan mengirimkan sms seperti “slmt pagi” “slmt hr mggu” “slmt tidur”, walaupun anda tidak membalas pesannya.

5. Kalau anda berulang tahun dan anda tidak mengundangnya setidaknya ia akan telpon untuk mengucapkan selamat atau mengirim sms.

6. Orang yang mencintai anda akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama anda, bahkan mungkin kejadian yang anda sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

7. Orang yang mencintai anda selalu mengingat tiap kata2 yang anda ucapkan bahkan mungkin kata2 yang anda sendiri lupa pernah mengatakannya.

8. Orang yang mencintai anda akan belajar menyukai
 lagu-lagu kesukaan anda, bahkan mungkin meminjam CD/kaset anda,karena ia ingin tau kesukaan anda, kesukaan anda kesukaannya juga.

9. Kalau terakhir kali ketemu, anda sedang sakit flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelpon anda dan menanyakan keadaan anda.. karena ia mengkhawatirkan anda.

10. Kalau anda bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck” atau menelpon anda untuk memberikan semangat untuk anda.

11. Orang yang mencintai anda akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat anda itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat dia.

12. Orang yang mencintai anda akan terdiam sesaat, saat sedang berbicara ditelpon dengan anda, sehingga anda menjadi binggung saat itu dia merasa sangat gugup karena anda telah mengguncang dunianya.

13. Orang yang mencintai anda selalu ingin berada didekat anda dan ingin menghabiskan hari2nya dengan anda.

14. Jika suatu saat anda harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lain ia akan memberikan nasehat supaya kanda waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagi anda.

15. Orang yang mencintai anda bertindak lebih seperti saudara daripada seperti seorang kekasih.

16. Orang yang mencintai anda sering melakukan hal2 yang konyol spt menelpon anda 100x dalam sehari, atau membangunkan tidur anda ditengah malam karena ia mengirim sms atau menelpon anda. karena saat itu ia sedang memikirkan anda.

17. Orang yang mencintai kamu kadang merindukan anda dan melakukan hal2 yang membuat anda jengkel atau gila, saat anda bilang tindakannya membuat anda terganggu ia akan minta maaf dan tak kan melakukannya lagi.

18. Jika anda memintanya untuk mengajari anda sesuatu maka ia akan mengajari anda dengan sabar walaupun anda mungkin orang yang terbodoh di dunia!

19. Kalau anda melihat handphone-nya maka namamu akan menghiasi sbgn besar “INBOX”nya.Ya ia masih menyimpan pesan dari anda walaupun pesan itu sudah anda kirim sejak berbulan2 bahkan bertahun2 yang lalu.

20. Dan jika anda menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan anda walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaan anda.

21. Jika suatu saat anda merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggu anda karena ia tak pernah mencari orang lain. Ya…………ia selalu menunggu anda.

Demikian tadi info terkini dari kenzoo yang bisa dihadirkan pada posting kali ini tentang Ciri-Ciri Orang Yang Tulus Mencintai Anda. Dengan mengetahui hal tersebut, tentunya anda tak akan lagi salah dalam menentukan siapa pasangan yang cocok buat anda. Semoga bisa bermanfaat. 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...