Pages

Tips Sehat Tentang Strecth Mark, Pencegahan dan Pengobatannya

Tips Sehat Tentang Strecth Mark, Pencegahan dan PengobatannyaTips Sehat Tentang Strecth Mark, Pencegahan dan Pengobatannya - Strech Marks atau dikenal oleh dokter sebagai "striae" (biasanya "striae distensae" atau, dalam kasus kehamilan, "striae gravidarum") peregangan menandai biasanya muncul setelah kenaikan berat badan yang cepat atau kerugian. Mereka adalah yang paling umum selama kehamilan dan masa remaja, ketika pertumbuhan spurts dan peningkatan kadar hormon steroid menyebabkan perubahan signifikan di seluruh tubuh. Stretch mark juga dapat disebabkan oleh obesitas dan angkat besi.
Stretch mark mempengaruhi sebanyak 90% dari semua wanita mereka tidak mudah untuk menyingkirkan. Untuk tahap awal dia akan berwarna merah atau ungu, untuk tahap selanjutnya, dimana mereka menjadi putih atau perak - sering dengan lekukan yang  dalam.

Pencegahan strech Marks.
Menghindari kenaikan berat badan yang cepat adalah salah satu Tips Kesehatan dan awal yang baik. Bagi mereka yang sedang hamil atau mengalami perubahan hormon dari masa remaja, sangat penting untuk terus membuat kulit lembab, kata Baumann. "Kulit menjadi lebih lentur, lebih plasticized dan lebih mampu meregangkan ketika itu terhidrasi dengan baik."
Dia merekomendasikan memberi pelembab tiga atau empat kali sehari dengan produk yang mengandung cocoa butter atau mentega shea sebagai bahan utama. Pijat pelembab  ke dada, perut, pinggul, dan pantat.

Bagaimana Menghilangkan Stretch Marks
Jka dalam artikel sebelumnya kenzoo share Tips Sehat menghilangkan Selulit. Maka dalam artikel ini membahas tentang Pencegahan Strecth marck. Munculnya stretch mark tergantung pada warna kulit Anda, mereka dapat mulai merah muda, coklat kemerahan, coklat, atau coklat tua, dan memudar dari waktu ke warna yang lebih keperakan. Setelah stretch mark muncul, itu penting untuk memperlakukan mereka sedini mungkin. Penelitian telah difokuskan secara eksklusif pada tahap awal stretch mark, ketika mereka masih merah atau ungu dan paling mudah menanggapi pengobatan, Baumann menjelaskan.
Toko kelontong, apotek, dan situs web  banyak menawarkan produk dan kosmetik yang mengklaim penyembuhan stretch Marks, Namun, hanya sedikit hasil yang didapat.

Berikut adalah ikhtisar dari produk yang tersedia untuk menghilangkan stretch mark dan apa yang mereka bisa - dan tidak bisa - lakukan:

Minyak bibit gandum: Tidak ada data ilmiah apakah obat tradisional ini mampu mengatasi stretch marks. Satu penelitian terbaru tidak menemukan itu membantu meningkatkan stretch mark pada fase awal mereka.

Asam glikolat: Banyak dipuji untuk kekuatan peremajaan nya, asam glikolat adalah tebu derivatif dan anggota dari keluarga asam hidroksi alfa (AHA). Ini  kemungkinan besar bekerja pada  stretch marks oleh meningkatnya produksi kolagen, kata Baumann. Asam glikolat dapat juga diberikan dalam dosis tinggi oleh dokter kulit. Pengobatan biasanya membutuhkan tiga atau empat kunjungan sebelum hasilnya akan muncul.

Vitamin C: formulasi tertentu vitamin C, yang telah menjadi semakin populer sebagai over-the-counter merek, juga dapat meningkatkan produksi kolagen dan membantu tahap awal stretch mark, kata Baumann. Untuk efek yang maksimal, kombinasikan dengan asam glikolat. Suplemen vitamin C mungkin juga efektif. Dia menyarankan 500 miligram tiga kali sehari.
produk yang mengandung  Peptida: produk  yang mengandung Peptida, yang banyak dipasarkan sebagai efektif krim "perbaikan", adalah buang-buang waktu dan uang, kata Baumann. Meskipun klaim komersial, tidak ada data yang meyakinkan bahwa ini bekerja pada penyembuhan stretch Marks.

Retinoid: Sebuah keluarga produk yang mencakup vitamin A, retinoid telah terbukti cukup efektif dalam meningkatkan produksi kolagen dan elastis selama tahap awal. Retinoid harus dihindari sama sekali jika hamil atau menyusui. Retinol, tretinoin, dan obat resep Retin-A, Renova, Tazorac, dan Differin adalah contoh dari retinoid.

Asam glikolat dan retinoid: Menggunakan ini bersama-sama dapat memberikan hasil yang lebih baik. Menurut Elsaie, sementara asam glikolat saja untuk pengobatan stretch mark belum sepenuhnya diteliti, percobaan yang membandingkan asam glikolat ditambah tretinoin dengan asam glikolat ditambah vitamin C keduanya menunjukkan peningkatan sebesar dan peningkatan elastis stretch mark setelah 12 minggu aplikasi sehari-hari. Berbagai resep-kekuatan retinoid sering diterapkan sebagai persiapan untuk "rev" kulit sebelum kulit asam glycolic diterapkan.

Laser pengobatan: ini pilihan pengobatan yang populer digunakan oleh ahli kulit, dan mereka juga sedang mencoba stretch mark putih.

Itulah tadi Tips Sehat Tentang Strecth Mark, Pencegahan dan Pengobatannya. Semoga bisa bermanfaat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...