Pages

Mengurangi Resiko Kanker Kulit Dengan Kopi

Mengurangi Risiko Kanker Kulit Dengan Kopi - Sebuah studi baru yang bekerja dalam Tips kesehatan pada hampir 113.000 pria dan wanita menemukan hubungan antara mereka yang mengkonsumsi kafein mempunyai resiko yang lebih rendah dari jenis yang paling umum kanker kulit. Sekitar 1 dari 5 orang Amerika akan mengalami pengembangkan kanker kulit di masa hidup mereka dan 4 dari 5 dari mereka akan didiagnosis dengan karsinoma sel basal, menurut para peneliti. Jumlah kasus baru meningkat sebesar 4% menjadi 8% setiap tahun dan dalam tulisan mereka menunjukkan bahwa karsinoma sel basal akan seperti semua kanker lainnya jika digabungkan. Ketiga jenis yang paling umum dari kanker kulit adalah sel basal, sel skuamosa, dan melanoma. Sel basal sering dapat disembuhkan, dan melanoma adalah jenis kanker kulit yang paling mematikan. Untuk lebih jelas contoh beberapa kanker kulit yang biasa terjadi, silahkan anda baca di Contoh kerusakan Kulit Akibat Sinar Matahari.

Para peneliti mengikuti perkembangan perempuan dari Studi Kesehatan Perawat dan laki-laki dari Health Professionals Follow-Up Study. Setiap tahun lainnya, peserta penelitian melengkapi kuesioner mail dengan informasi terbaru tentang gaya hidup mereka, diet, dan riwayat kesehatan. Dan setiap kuesioner meminta peserta seberapa sering mereka telah mengkonsumsi kafein dan kopi tanpa kafein, teh, cola, dan coklat dalam dua tahun sebelumnya. Para peneliti mengumpulkan informasi dari 72.921 wanita dan 22 tahun 24 tahun dan 39.976 pria. Kopi sejauh ini adalah sumber yang paling umum dari kafein.

Setelah memperhitungkan faktor-faktor lain yang berkaitan dengan risiko kanker kulit, seperti jumlah sunburns parah dan warna rambut alami, para peneliti menemukan bahwa wanita yang makan atau minum kafein paling memiliki risiko 18% lebih rendah terkena kanker kulit sel basal daripada wanita yang tidak mengkonsumsi kafein. Pada pria, konsumen kafein terbesar memiliki risiko 13% lebih rendah dari karsinoma sel basal daripada mereka yang tidak mengkonsumsi.

Para peneliti tidak menemukan hubungan antara asupan kafein dan resiko kanker kulit sel skuamosa, meskipun studi hewan yang mengusulkan link. Tapi hanya 1.953 kanker sel skuamosa didiagnosis dibandingkan dengan 22.786 kanker sel basal sehingga tidak mungkin telah cukup banyak kasus untuk menunjukkan hubungan dengan asupan kafein. Asupan kafein tidak berhubungan dengan rendahnya risiko melanoma, umum paling mematikan dan paling tidak dari tiga jenis utama kanker kulit. Hanya ada 741 kasus melanoma di antara peserta penelitian.

Decaf kopi tidak berhubungan dengan rendahnya risiko kanker kulit, jadi kemungkinan besar kita berpikir  bahwa resiko kanker kulit bisa berkurang adalah karena kafein. Percobaan yang dilakukan pada Tikus menemukan bahwa dimana binatang menerima air minum berkafein juga mengaitkan senyawa dengan penurunan risiko kanker kulit. Dan studi lain di mana kafein diaplikasikan pada kulit tikus juga menemukan koneksi dengan risiko rendah kanker kulit. Penelitian tikus telah menunjukkan bahwa kafein mempromosikan penghapusan sel-sel kulit rusak oleh sinar ultraviolet sebelum mereka memiliki kesempatan untuk berkembang menjadi tumor. Dalam hal ini Kopi bisa dijadikan jenis Makanan Terbaik Untuk Kulit Sehat Anda.

Dalam penelitian lain ditemukan bahwa minuman ini terkait dengan penurunan risiko diabetes, kanker tertentu, dan penyakit Parkinson. Linked adalah kata kunci dengan jenis penelitian. Meskipun jenis penelitian dapat menunjukkan hubungan yang kuat antara kafein dan kanker kulit, tidak dapat membuktikan sebab dan akibat. Tips kesehatan yang terbaik untuk mencegah kanker kulit adalah untuk meminimalkan paparan sinar ultraviolet dari matahari atau tanning booth.

Kafein untuk Tabir Surya

Karena kafein topikal mengurangi risiko kanker kulit pada tikus, lantas apa yang harus Anda harapkan untuk melihat produk tabir surya dalam waktu secepatnya? Beberapa tabir surya mahal sudah terdapat kadar kafein pada bahan-bahan mereka. Menambahkan kafein untuk tabir surya tidak akan sulit, tetapi tidak ada perusahaan yang belum menyatakan kesediaannya untuk menginvestasikan waktu dan uang ke dalam uji klinis yang diperlukan untuk meyakinkan FDA untuk memungkinkan klaim berkurangnya risiko kanker kulit karena menkonsumsi kafein.

Nah itulah tadi Tips kesehatan pada posing kali ini tentang Mengurangi Resiko Kanker Kulit Dengan Kopi yang bisa kenzoo bagikan buat para sahabat. Semoga bermanfaat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...