Pages

Masker Wajah Alami Tradisional

Tips kecantikan masker wajah alami tradisional bikinan sendiri, serta aman untuk di rumah. Alternatif untuk perawatan kecantikan, masker wajah alami tradisional bisa kita buat dengan mudah menggunakan banyak bahan yang ada di sekitar kita. Dengan masker wajah berikut ini akan membantu mencerahkan dan memutihkan wajah, sekaligus membuat wajah terlihat awet muda dan sehat. Mungkin ada beberapa yang memilih untuk membeli jenis produk masker untuk perawatan kulit wajah, tetapi bagi beberapa lainnya, lebih memilih dari bahan alami yang cenderung lebih aman. Berikut beberapa masker wajah bikinan sendiri yang bisa di coba.

Masker Jus Lemon
Dengan bahan masker wajah yang mudah didapat ini kita bisa manfaatkan untuk perawatan kecantikan kulit wajah secara alami. Jus lemon terbukti bisa mencerahkan kulit wajah, mengurangi minyak sekaligus mengecilkan pori-pori di wajah. Caranya juga sangat mudah, tinggal oleskan jus lemon ke wajah, biarkan mengering selama beberapa menit, dan cuci wajah dengan air bersih.

Masker Putih Telur
Telur sangat mudah dan tiap hari bisa kita dapatkan. Dengan masker putih telur bisa digunakan untuk merawat wajah dan menjadikannya lebih kencang dan juga lembut. Caranya juga simpel, tinggal mengoleskannya ke wajah, tunggu hingga kering dan cuci muka dengan air bersih.

Masker Madu
Manfaat madu selain sangat baik untuk menjaga kesehatan orang dewasa dan juga bayi, juga bisa untuk membantu perawatan kecantikan wajah. Dengan menggunakan masker alami dari madu akan sangat membantu untuk membunuh kuman penyebab jerawat di wajah, melembutkan kulit dan memberi nutrisi untuk kulit wajah. Caranya juga sama, oleskan, tunggu kering dan cuci dengan air bersih. Pemakaian masker madu bisa dilakukan dengan aman setiap hari.

Masker Buah Pisang
Salah satu yang paling manjur untuk melembutkan dan menyegarkan kulit adalah buah pisang. Caranya dengan melumatkan pisang matang dengan dicampur madu dan dioleskan ke wajah. Biarkan sampai kering, kemudian cuci sampai bersih.

Dengan pemakaian teratur dan terus menerus secara rutin, niscaya masker wajah alami ini bisa mencerahkan dan sekaligus membuat kulit menjadi sehat dengan aman. Selamat mencoba, semoga tips kecantikan tentang masker wajah alami tradisional ini bisa bermanfaat untuk anda wanita Indonesia.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...