Pages

Cara Cepat meningkatkan Trafick Pengunjung Blog

Cara Cepat meningkatkan Trafick Pengunjung Blog
Cara Cepat meningkatkan Trafick Pengunjung Blog -  Mempunyai situs web atau blog yang ramai dikunjungi oleh pembaca merupakan hal yang sangat diharapkan dalam membuat sebuah web maupun blog. Ini bisa menjadikan kepuasan tersendiri bagi blogger itu sendiri. Dengan ramainya pengunjung pada blog maupun web yang anda buat, secara otomatis blog akan menjadi terkenal. Dengan begitu, situs yang kita buat juga bisa untuk menjadi lahan mencari uang.

Banyak cara dilakukan untuk menaikkan trafick pengunjung pada blog yang anda buat. Selain dengan metode mengikuti teknik SEO, meningkatkan pagerank dan memperbanyak backlink, Block walking, Promosi ke Social share, mengikuti forum dan masih banyak lagi cara-cara dilakukan guna meningkatkan trafick pengunjung. Nah jika dalam tips dan trick sebelumnya kenzoo pernah share tentang Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkwalitas, maka kali ini kenzoo memberikan cara untuk meningkatkan trafick pada blog yang anda buat dengan cara mengirimkan artikel anda ke beberapa web direktori yang akan kenzoo bagikan kali ini.

Dengan teknik ini, kenzoo pastikan bahwa trafick blog maupun web anda akan meningkat secara signifikan dan luar biasa pesat. Namun kenzoo sarankan untuk lebih aman jika anda tidak terlalu sering dalam melakukan submit ini. Usahakan maksimal satu kali dalam 24 jam dalam melakukan submit maupun mengirim artikel yang anda buat. Dengan begitu, akun yang anda daftarkan tidak akan kena banned.

Dan inilah beberapa situs yang bisa anda gunakan untuk mengirimkan artikel anda :

1.  http://www.log.viva.co.id
2.  http://www.lintas.me
3.  http://www.infogue.com
4.  http://www.kucoba.com
5.  http://www.nazarene.net
6.  http://www.jeqq.com
7.  http://www.handlewithlinux.com
8.  http://www.socialand.info
9.  http://www.thisweekly.com
10. http://www.fuzzmark.com
11. http://www.thegreenbuz.com
12. http://www.video-bookmark.com
13. http://www.jaditerkenal.com
14. http://www.beritapilihan.com
15. http://www.bookmarkdofollow.org
16. http://www.debug.com
17. http://www.bookmarking.villebiz.info
18. http://www.beritague.com
19. http://www.sekilasinfo.net
20. http://www.sundulberita.com
21. http://www.berbobot.com
22. http://www.bookmarindonesia.com
23. http://www.beritakamu.com
24. http://www.bagiurl.com
25. http://www.polulerkan.com

Untuk sementara mungkin ini dulu yang bisa kenzoo bagikan buat para sahabat beberapa situs untuk melakukan submit blog anda. Dan untuk meningkatkan trafick blog anda dengan cara promosi kesosial share seperti tweeter, anda bisa melakukan promosi tersebut dengan cara menambah jumalh foloower twiter anda secara otomatis. Silakan anda baca di Cara Cepat Mendapat Ribuan Teman di Twiter.

Sebenarnya masih begitu banyak webdirektori yang bisa anda kunjungi, namun berhubung jari jemari tangan saya sudah kecapaian dalam menulis, mungkin lain kali bisa kenzoo berikan lagi ratusan situs yang lainnya.

Semoga ini bisa bermanfaat bagi para sahabat dan happy blogging.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...