Pages

Hadapi QPR, Persebaya Diperkuat Diego dan Patrich Wanggai

Surabaya - Persebaya Surabaya mendapatkan tambahan amunisi untuk menghadapi pertandingan uji coba pra-musim Queens Park Rangers (QPR). Mereka adalah Diego Michiels dan Patrich Wanggai.

Hal itu dikonfirmasi oleh Media Officer Persebaya, Ram Surahman. Diego Michiels dan Patrich Wanggai sudah ikut berlatih sejak Jumat kemarin.

"Keduanya datang dan menyatakan ingin merasakan atmosfer pertandingan persahabatan internasional," kata Ram Surahman saat dihubungi Detiksurabaya, Minggu (22/7/2012).

Media officer Persebaya ini menambahkan, seluruh pemain Persebaya siap menghadapi permainan Park Ji Sung cs. Hanya dua pemain yang belum bisa dipastikan bisa bermain atau tidak, yakni Andik Vermansyah dan Otavio Dutra.

"Kalau Andik, kita semua tahu saat ini masih menjalani masa istirahat akibat cedera hamstring saat membela Timnas U-22 beberapa waktu lalu. Sedangkan Dutra masih mengurus kartu izin tnggal sementara (Kitas) di Singapura," imbuhnya.

Ram juga berharap dengan datangnya dua pemain timnas tersebut dapat membantu dan meningkatkan variasi serangan Persebaya untuk mendobrak pertahanan QPR yang digalang oleh Anton Ferdinand.

"Pelatih Divaldo masih belum menentukan komposisi pemain siapa saja yang akan turun dalam pertandingan Senin termasuk kedua pemain timnas itu apakah turun sejak menit pertama atau tidak," pungkasnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...