Pages

Tips Sehat : Aneka Jus Untuk Kecantikan

Tips Sehat  : Aneka Jus Untuk Kecantikan
Tips Sehat  : Aneka Jus Untuk Kecantikan - Jus merupakan salah satu jenis minuman yang sekarang ini banyak di temukan dan sedang menjadi tren. Banyak tempat bisa di jumpai minuman ini. Di warung makan, di rumah makan , restoran hotel dan masih banyak lagi. Namun semua kebanyakan menyajikan jus buah-buahan. Tahukah anda bahwa ada beberapa jenis jus yang bisa dijadikan untuk obat terutama untuk kecantikan kulit. Mungkin jus ini tak akan ditemukan atau jarang ada yang menyajikan jenis jus ini.

Jus memang banyak sekali manfaatnya. Karena Asupan Gizinya yang lebih mudah diserap oleh tubuh. Ada beberapa jenis jus untuk mengobati atau untuk kecantikan anda. jika dalam artikel sebelumnya kenzoo pernah hadirkan tentang Makanan Tradisional Ternyata Lebih Menyehatkan, maka berikut ini Kenzoo akan share pada tips kesehatan yang dirangkum dalam racikan Aneka Jus Untuk Kecantikan.

  • LELAH
Ketika anda kelehahan setelah seharian bekerja keras. Anda sangat membutuhkan vitamin B, C, E dan magnesium. Dan racikan Jus yang cocok dengan kandungan Vitamin ini adalah.
Bahan : 3 lembar daun bayam, 5 buah wortel dan air secukupnya.
Cara Penyajian : Cuci bersih, tiriskan lalu masukkan kedalam blender dan sajikan.
  •  JERAWAT
Vitamin B, Beta karotin dan Seng adalah vitamin yang cocok untuk mengusir jerawat dari dalam. Untuk racikan Jus yang tepat dengan Vitamin yang dibutuhkan ini adalah.
Bahan : 4 buah wortel, 1 lobak cina dan 2 cm jahe.
Cara penyajian : Cuci bersih sebua bahan dan masukan kedalam blender lalu putar dan sajikan. Bisa ditambah dengan es jika suka.
  • KULIT KUSAM
Kulit yang kusam ini bisa disebabkan karena kekurangan vitamin B2, C, E, Beta karotin dan Potasium. Dan racikan Jus yang cocok untuk mengobati kulit kusam ini adalah
Bahan : 110 gram buah anggur merah, 10 buah Stowberry.
Cara penyajian : Seperti Biasa, cuci bersih, tiriskan lalu blender. Bisa di tambahkan dengan madu jika suka.
  • KULIT KERIPUT
Masalah penuaan kulit atau kulit keriput memang sudah banyak cream yang bisa mencegah hal itu. Namun disini Kenzoo lebihh suka bilang menghambat. Dan untuk jenis keluhan ini racikan Jus yang cocok adalah
Bahan : 4 buah wortel, 1 buah Pir, 6 lembar daun seledri dan segenggan Peterseli.
Cara penyajian : Gak beda dengan yang lain, cuci bersih, tiriskan lalu blender dan sajikan. Dingin lebih nikmat.

Nah, mungkin itu sedikit Tips Sehat : Aneka Jus Untuk Kecantikan yang bisa Kenzoo share. Nantikan Tips - tips selanjutnya. Semoga ini bisa bermanfaat buat anda semua.

Wonderfull to share with you
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...