Pages

17 Aplikasi Terbaru Akan Ditawarkan Untuk Pengguna Blackberry OS7

17 Aplikasi Terbaru Akan Ditawarkan Untuk Pengguna Blackberry OS7
17 Aplikasi Terbaru Akan Ditawarkan Untuk Pengguna Blackberry OS7 - Informasi yang bagus dan menggembirakan buat pecinta gadget smartphone blackberry.  Karena RIM akan menawarkan buat para pengguna layanan produknya aplikasi terbaru buat anda. Meskipun sulit untuk mengatakan kesuksesan kampanye "Be Bold", RIM tampaknya tidak ingin berhenti untuk mendekatkan diri ke para penggunanya. Perusahaan ponsel yang berada di Waterloo ini dalam waktu dekat akan  meluncurkan kampanye memberikan 17 aplikasi gratis dalam "courtesy BlackBerry". Penawaran ini akan tersedia untuk para pengguna smartphone BlackBerry OS 7.

Aplikasi yang akan ditawarkan juga cukup menarik, dan dijamin tidak akan membuat Anda menyesal setelah mengorbankan bandwith untuk mendownload aplikasi-aplikasi tersebut. Dan ternyata tidak hanya aplikasi saja, namun beberapa games terbaik juga ikut disertakan dalam promo ini.

Diantara game terbaik yang berada dalam daftar adalah: Aces 3D Pool, Aces Traffic Pack, Asphalt 6 Adrenaline HD, BeWeather, Color ID, Cribbage, Easy Smiley Pack Pro, Endomondo Sports Tracker PRO, Fixmo Tools, iSpeech Caller ID Reader Pro, Mahjong Solitaire, Modern Combat 2 Black Pegasus HD, Next Dual Pack, PBA Bowling 2, Pinball Deluxe, Popup, Rubik’s Cube, dan Screen Muncher.

Sayangnya penawaran ini baru berlaku untuk pengguna BlackBerry di Amerika, jadi banyak orang yang masih pesimis dengan kampanye ini mampu menaikan pamor Blackberry di Amerika. Jika berhasil, kampanye ini akan meluas keseluruh dunia, termasuk Indonesia.

Nah, Buat para sahabat Kenzoo, kita tunggu saja kedatangan aplikasi ini. semoga Info Terkini tentang 17 Aplikasi Terbaru Akan Ditawarkan Untuk Pengguna Blackberry OS7 bermanfaat buat anda. Silahkan tinggalkan komentar anda atau klik tombol "suka" dibawah ini jika artikel ini menarik buat anda. 

Wonderfull to share with you
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...