Pages

Free Download Flashdisck Lock 1.7

Free Download Flashdisck Lock 1.7 - Bagi anda yang terbiasa berhadapan dengan pseperangkat komputer tak asing lagi dengan yang namanya flasdick. Sebuah alat yang wajib dimiliki buat andayang terbiasa dengan komputer. Akat ini berfungsi sebagai penyimpan data yang sudah anda buat. Alat ini bersifat portable atau istilah yang mudah adalah bisa dibawa kemana-mana. Alat ini tergolongmempunyai bentuk yang kecil yang biasanya ukuran terbesar adalah sebesar jari tangan.

Nah dilihat dari fungsi dan bentuknya, tentu alat ini sangat penting untuk dijaga jangan sampai hilang. Terlebih jika data yang anda simpan bersifat privasi atau rahasia. Bayangkan jika data yang kalian simpan bersifat sangat pribadi dan flasdisk ini jatuh ke tangan orang-orang yang tidak bertanggyng jawab. Tentunya sngat membahayakan bukan.

Disini, Saya akan sedikit berbagi tantang sebuah Software Flasdisc Lock 1.7 Terbaru. Dilihat dari namanya ini adalah sebuah software pengunci flasdick. Ya, anda benar.. ini adalah software yang digunakan untuk mengunci data yang ada di flasdick anda. Jadi anda bisa sedikit lebih tenang tentunya.  Silahkan anda download software ini dan instal di PC anda. 


Demikian sedikit Tips n Trik dan Info yang bisa saya bagikan buat anda kali ini tentang Free Download Flashdisck Lock 1.7. Semoga bisa bermanfaat buat anda semua. Silahkan tinggalkan komentar anda  atau klik tombol "suka" dibawah ini jika artikel ini menarik buat anda. Saran dan kritik anda sangat membantu saya untuk terus bisa berbenah dan memberikan yang terbaik buat anda semua. Terima kasih.

Wonderfull to share with you
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...