Pages

Watak wanita yang baik menurut perawakan Author Bayu Mukti Category cinta Tags ciri-ciri watak baik, watak-watak baik wanita Malam yang memben

Malam yang membentang dengan gelap dan pekatnya,kucoba rayu hatiku untuk membingkiskan sesuatu di blogku.Di sini aku baru mengenal banyak sisi-sisi baik dari apa itu wanita,percaya atau tidak ini adalah sebuah mitos menurutku,di banding ilmu ‘matematika’yang harus tepat.Khusunya bagi para cowok-cowok atau para lelaki bujang yang ingin mempersunting istrisyang “Sholehah”,seorang istri yang bisa membawa cinta tak hanya di dunia tapi bisa mengantarkan ke surga fidausNyaApa salahnya jika melihat “Wa’tak wanita yang baik menurut perawakan nya’,ya biasa padangan pertama begitu menggoda setelah meliat raut mukanya,tapi keindahan yang terpancar dari rupa belum menjamin sisi bahagia akan ditemukan.

Dibawah ini adalah Watak wanita yang baik menurut perawakannya:

Wanita yang berkulit hitam,berambut panjang,berkaki dan berkecil merit.Maka wanita tersebut berbudi baik.

Wanita yang berkulit hitam,bertubuh besar dan agak tinggi serta berambut panjang lembek.Maka wanita tersebut adalah berbudi baik.

Wanita yang berkulit hitam,berkaki dan berjari kecil merit serta berambut panjang agak lembek.maka wanita tersebut adalah wanita baik.

Wanita yang berkulit putih,berambut panjang dan lembek banyak bicara.Maka wanita tersebut adalah yang baik.karena dia pandai mencari rezeki.

Wanita yang berkulit hitam,bertubuh tinggi besar,berkaki agak pendek.Maka wanita tersebut tergolong wanita yang baik.

Wanita yang berperawakan lencir kuning,berwajah agak kehijauan dan berjalan seperti harimau kelaparan.Maka wanita tersebut berpekerti luhur sekali.

Wanita yang berkulit kuning dan berambut tebal serta ujung lembek.maka wanita tersebut adalah baik sekali karena dapat diajak membina rumah tangga.

Wanita yang bertubuh besar serasi,berambut hitam lembek,berwaah brebentuk bulat telur dan berkaki hitam,Maka wanita itu termasuk wanita yang baik.

Wanita yang berkulit kuning,berwajah ranum dan berbibir ngintip.Maka wanita tersebut adalah baik sekali karena dapat diajak untuk membina rumah tangga.Akan tetapi dia agak malas.

Wanita yang berkulit kemerah-merahan,bermuka manis dan wajah agak berwarna kehijauan.Maka wanita itu termasuk wanita yang sangat baik.karena dia akan setia terhadap suaminya.

Wanita yang dahinya ditumbuhi rambut,bermata agak sipit dan berkulit kuning,sehingga urat-urat terlihat.Maka wanita itu berbudi baik terhadap suaminya.

Wanita yang berkulit kuning,bermata sipit dan bertubuh tinggi semampai.Maka wanita itu adalah sangat baik sekali terhadapa suaminya.karena dia akan membuat suaminya puas dalam melakukan hubungan badan.

Wanita yang bertubuh langsing,beraut hijau kehitam-hitaman dan berkulit agak merah kehijauan.Maka wanita itu adalah wanita yang baik sekali.

Wanita yang bertubuh dalam bahasa jawanya”Mrabu Ayu” maka wanita itu termasuk wanita itu termasuk wanita yang baik sekali karena suka melakukan kebaikan dan berbakti terhadap suaminya.

Wanita yang bermata sipit,bertubuh tinggi,cekatan dalam melakukan pekerjaan dan berbicara pelan( gendes).Maka wanita yang bercirikan demikian adalah berbudi baik sekali terhadap suaminya.

Wanita yang berkulit halus,berambut hitam legam,berwajah ceria dan berpinggang ramping.Maka wanita yang bercerikan demikian adalah baik sekali.

Wanita yang bermata lebar serasi dan jarang berkedip kalau memandang serta tidak melirik kalau melihat.maka wanita yang bercirikan demikian adalah berpekerti luhur.

Wanita yang berkaki baik rupanya dan berjari kelihatan gemuk lurus serta berkuku tebal,maka wanita yang demikian adalah baik sekali.

Wanita yang berdada lebar dan berwajah bulat seperti telur.Maka wanita yang demikian adalah wanita yang baik sekali.

Wanita yang bertubuh halus padat dan berbicara pelan serta berlaku tenang kalau sedang duduk dan tangannya ditaruh diatas pahanya.Maka wanita yang memiliki ciri tersebut baik sekali.

Wanita yang berhidung mancung dan terlihat bagian kanan dan kirinya bergaris.Maka wanita yang demikian adalah baik sekali.

Wanita yang bergigi putih dan berbibir sedang kalau ditutupkan.Maka wanita yang demikian adalah baik sekali.

Wanita yang bertubuh ramping yang kelihatan tidak kurus dan beralis panjang dam lempeng.maka wanita.Maka wanita yang demikian adalah baik sekali.

Wanita yang berkulit putih dan kekuning-kuningan dan bertelinga tebal bagus bentuknya.Maka wanita yang bercirikan demikian adalah berbudi luhur terhadap suaminya.

Wanita yang berdahi rata bagus dan berkepala serta berwajah bulat seperti bulan puranama.Maka wanita yang bercirikan demikian adalah berperilaku baik sekali.

Wanita yang berpipi rata sederhana,berkulit kuning dan bertubuh tinggi .Maka wanita yang mempunyai ciri demikian adalah baik sekali.

Wanita yang berkuku lembek,bertelapak tangan halus dan berjari-jari tangan halus.Maka wanita yang demikian adalah baik sekali.

Dan semuanya ku kembalikan kepada yang diatas,ini semua merupakan tafsiran,jika berguna lebih baik maka sepantasnya harus dicoba.

sumber:http://www.luziansya.com/watak-wanita-yang-baik-menurut-perwakan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...