Pages

4 Tips Cara Menjaga Kuku Sehat dan Tetap Cantik

4 Tips Cara Menjaga Kuku Sehat dan Tetap CantikMerawat kuku juga sangat penting dilakukan. Apalagi bagi para kaum wanita. Umumnya, kaum wanita ingin sekali bagian tubuh mereka apalagi yang terlihat dimata orang lain indah. Ingin sekali mempercantik semua yang dimilki agar terlihat indah. Soal untuk merawat jangan khawatir, karena biaya yang keluar tidak mahal. Anda bisa mengguanakan cara perawatan secara alami, jangan lupa juga untuk merawat kuku tersebut harus teratur agar terlihat sehat dan indah setiap hari.

Inilah cara merawat kuku secara alami, tanpa mengeluarkan biaya mahal sebagai berikiut :

1. Gunakan belimbing sayur
Ya, bukan untuk dimasak saja khasiat dari belimbing sayur namun blimbing sayur ini berkhasiat sekali untuk cara perawatan kuku agar kuat dan tidak mudah patah. CAranya goreskan saja blimbing sayur terebut pada kuku anda. Harus sering=sering melakukan perawatan tersebut jika anda ingin mendapatkan hasil yang baik.

2. Gunakan cuka apel dan minyak zaitun
Gunakan cuka apel dan minyak zaitun pada kuku anda agar kuku anda tetap halus , tidak kasar. Hanya saja membutukan perawatan secara teratur jika anda ingin mendapatkan hail yang maksimal.

3. Gunakan air jeruk nipis
Jangan salah loh, air jeruk nipisa sangat berkhasiat juga untuk perawatan kuku. Rendam kuku anda pada air jeruk nipis tersebut , tunggu sampai bebeerapa menit. Ini juga berfungsi sebagai membersihkan kuman atau kotoran pada kuku anda yang kotor.

4. Minum susu
Nah, bukan perawatan diluar saja namun anda juga bisa merawat kuku anda didalam tubuh anda dengan cara meminum susu secara rutin. Khasiatnya juga agar kuku anda sehat dan kalsiumnya juga banyak yang bisa membuat kuku anda lebih sehat lagi.

Nah, itulah tips yang bisa anda coba dan tentukan hasil yang baik. Jangan mengeluarkan biaya yang mahal , karena perawatan secara alami juga masih bisa kita lakukan dan tahu apa khasiat yang akan kita dapat jika kita merawat sendiri secara alami. Tanpa ada efek yang memberatkan anda untuk perawatan kuku. Lebih baik anda kurangi cat pada kuku anda, karena itu akan merusak kuku anda perlahan demi perlahan. Rawwatlah kuku anda secara rutin jika anda ingin kuku anda terawat, bersih dan sehat.

sumber:http://www.tdwclub.com/4-tips-cara-menjaga-kuku-sehat-dan-tetap-cantik

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...