Pages

TIPS TAMPIL CANTIK & NATURAL BAGI WANITA

Mau tampil cantik dan menarik?, kamu tidak perlu mendandani wajah kamu dengan riasan make up yang tebal bagaikan topeng atau badut. Dengan riasan natural, maka wajah anda bisa kelihatan canti alami. Jadi cobalah lakukan tips ini, yaitu:

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4RQaDi7dIdQcYB7TMoPAgqBZ5MoKiTbgSXBihzU2aPkt54l7_rc8NgHNYlaIpLqTDzcPPw5tkQqdrRBCt3Nltzr-1IZNtNzK_3qwEbAUo19mHvTjY03Z7fGWFQ-Bnux8rxmIBj7oRXulG/s400/ayu-cewek-cantik-FS.jpg
1. WAJAH

· Sebelum mengunakan make UP, bersihkanterlebih dahulu wajahmu dengan pembersih. Dan kemudian, oleskan pelembab untuk menjaga kelembaban pada kulit wajahmu.

· Buat kamu yang berkulit putih, gunakan white base cream untuk memberikan efekyang lebih segar pada riasan wajah.

· Gunakan liquid foundation yaitu dasr bedak dengan mengunakan bantuan spons

· Bagi wajah yang berjerawat atau flek hitam pada wajah gunakanlah counselor pada bagian yang bermasalahsehingga tertutupin.

· Untuk bagian terakhir, gunakan bedak tabor atau compact powder yang berwarna sama dengan foundation yang kamu gunakan agar dapat hasil yang sama dan rata sehingga serasi sapukan sampai kebagian leher dan pundakmu.

2. PIPI

Berikan BLUSH ON atau perona pipi. Pada saat memberikan perona pipi jangan takut-takut dan pilihlah warna yang tidak terlalu mencolok, seperti merah muda. Sapukan blush on tadi pada tulang pipi dengan bantuan kuas blush on berbulu tebal.

3. KELOPAK MATA

· Pada kelopak mata berikan EYESHADOM warna coklat terang atau bronze pada kelopak mata bagian bawa. Lakukan gradasi warna dengan memberikan warna coklat muda, pada bagiankelopak atas.

· Untuk mempertegas bagian mata, gunakanlah eyeliner berwarna hitam atau coklat tua pada bagian ujung bawah kelopak mata.

· Sapukan kembali eyeshadow dengan bantuan kuas berbentuk runcing, untuk merapikan kembali eyeliner yang berantakan.

· Bila ingin eyeliner yang lebih tegas, sapukan kembali eliner oada bagian ujung bawah kelopak mata.

4. BULU MATA

· Apabila bulu matamu agak jarang, kamu bisa menyiasatinya denganmengunakanmaskara bulu mata, tapi pilih mascara dengan warna-warna yang natural seperti hitam atau coklat tua.

· Gunakan alat penjepit bulu mata, untuk member kesan lentik pada bulu mata.

· Untuk merapikan mascara yang menumpuk bagian bulu mata, gunakan sisir bulu mata yang bergigi jarang.

· Lalu gunakanlah sikat bulu mata, untuk membuat bulu matamu Nampak lebih rapih dan teratur.

5. ALIS

· Mempercantik alis mata gunakanlah pinsil alis untuk membentuk alismu agar Nampak lebih segar dan cantik.

· Lalu gunakanlah kuas atau sisir alis untuk merapikan bagian rambut-rambut pada alis yang berantakan hingga dapat tertata rapih.

· Untuk mengunakan kesan rapih dan tebal, gunakan maskara alis. Pilihlah mascara yang warnanya hamper sama dengan warna asli asli yang kamu miliki.

6. BIBIR

Ini yang terakhir dan terlihat seksi adalah bibir, jadi sebelum mewarnai bibir sebelumnya ada baiknya bingkai dahulu bentuk bibirmu dengan mengunakan pinsil lipstick dengan warna lebih tua dari warna lipstick yang akan di gunakan. Untuk menjaga lipstick dapat tahan lama gunakan foundation pada bibir sebelumnya mengolekan lipstick. Pilihlah warna lpstik anda yang natural tidak terlalu mencolok, tapi sama seperti warna bibir anda sehingga terlihat natural.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...