Pages

Malam Pertama, Seramkah?


“Saya seorang pria berusia 25 tahun, bulan depan akan menikah dengan pujaan hati. Saya agak khawatir dan deg-degan menunggu malam pertama. Saya juga takut kalau calon istri saya sudah tidak perawan lagi. Saya agak cemas kalau-kalau dia pernah melakukan dengan pacarnya dulu. Kemudian, apa tanda-tanda wanita tidak perawan lagi ?”

Itulah salah satu contoh pertanyaan yang sering ditanyakan seputar malam pertama, pertanyaan tersebut sering ditanyakan kaum pria dan juga wanita mengingat banyaknya informasi yang salah atau mitos tentang malam pertama yang justru menimbulkan kebingungan dan akhimya justru ketakutanlah yang terjadi!

Sebenarnya tidaklah seseram yang dibayangkan banyak orang, kalau malam pertama akan menimbulkan kesakitan yang luar biasa, perdarahan yang sangat banyak, bahkan keperawanan sering ditunjukkan dengan tanda2 tertentu yang membuat banyak sekali wanita ketakutan melewati malam pertamanya, walaupun wanita tersebut sekalipun belum pernah punya pengalaman seks yang dilakoni sebelumnya.

Kecemasan diatas wajar, mengingat dari beberapa penelitian, sebagian besar pria menuntut istrinya perawan saat malam pertama, yang ditandai pecahnya selaput dara dengan tanda perdarahan. Padahal banyak sekali wanita yang tidak berdarah saat itu, karena sebelumya pernah mengalami perdarahan selaput dara saat beraktifitas fisik, olah raga, dll.

Sepertinya para pria juga harus banyak belajar tentang kesehatan reproduksi, sehingga tidak justru membebani sang istri dengan hal2 yang bisa mengurangi kepercayaan suami terhadap kesetiaan istri, karena malam pertama yang anda anggap gagal.

Sudah sering saya jelaskan, bahwa tidak ada satupun dari ciri fisik yang ditunjukkan seorang wanita yang masih perawan atau yang sudah tidak perawan, artinya komunikasilah yang akan membuka keterbukaan anda dan pasangan tentang sexual experience pasangan. Dan memang benar, kuncinya adalah kepercayaan yang anda tanamkan saat pacaran. (dr. iwan)

sumber:http://dokteriwan.blogspot.com/2006/12/malam-pertama-seramkah-saya-seorang.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...