Pages

Kumpulan Kata-kata Motivasi Hidup


Ditemani suara sunyi dengan hembusan udara malam yang kian mendekap kedalam dinginnya tubuh ini, ku awali ketikan jemariku di atas rangkaian papan ketik. Sambil mengucapkan berjuta syukur kepada Rabb semesta alam, Allah azza wazala. Jutaan kata terima kasihku hanya ku tujukan kepada Engkau wahai rabb ku.

Dalam kesempatan ini saya akan berbagi kata-kata motivasi yang telah saya buat. Jumlahnya tidak terlalu banyak, kebetulan beberapa hari lalu ada sedikit problem sama komputer di rumah yang mengakibatkan ada beberapa file hilang termasuk file kumpulan kata-kata motivasi.

Berikut adalah kumpulan kata-kata motivasi yang saya buat dan rangkum sendiri. Beberapa masih saya simpan di twitter dan status facebook. Langsung klik aja Spoiler di bawah.

Kata-kata Motivasi Hidup:
"Bukan masalahnya yang sulit tapi kitanya aja yang belum bisa. Kalau terus di coba pasti bisa"

"Menang kalah itu biasa, selalu kalah akan binasa dan kemenangan sungguh luar biasa".

"Daripada sibuk mencari seorang motivator hidup lebih baik jadilah motivator untuk diri sendiri. Murah, mudah, dan gagah".

"Nikmatilah proses perjalanan hidup, 'syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah' (lirik lagu d'massive)"

"Jika sobat merasa hidup ini susah, cobalah lihat orang2 yang hidupnya lebih susah daripada sobat"

"Salah satu hal untuk menghilangkan rasa sakit adalah berdamai dengan penyakit".

"Seseorang yang paling sering menghalang-halangi hidup adalah diri sendiri".

"Apapun bidangnya bukan masalah gampang atau tidaknya bidang itu tapi seberapa jauh kita berusaha. Disitulah mental kita di uji. Apakah kita layak atau tidak?".

"Tentang hidup yang dinamis. Keyakinan, ketekunan, dan terus belajar akan membuat hidup ini selalu dinamis".

"Kesempatan kadang tidak datang dua kali. Bekali kemampuan agar ketika kesempatan datang kita siap untuk menyambutnya".

"Kerja keras saja tidak cukup, harus bisa kerja cerdas dalam berusaha dan bertindak".

"Setiap hari kerjakanlah sesuatu yang membuat Anda lebih dekat satu inci kepada hari esok yang lebih baik. Meraih Mimpi, kata J-ROCK".

"Sekeren-keren nya Gadget adalah gadget yang di beli dengan uang sendiri. Betul?" Hehe

"Ikhlaskanlah menjadi diri sendiri agar hidup penuh dengan ketenangan dan keamanan. Hidup menjadi orang lain itu tdk akan membuat kita nyaman".

"Perbedaan antara orang yang gagal dan berhasil terletak pada kegigihan mereka dalam berusaha. Gagal karena menyerah dan berhasil karena pantang menyerah".

"Apalah untungnya membicarakan aib orang lain? Lebih baik bicarakan kebaikannya,lebih enak didengar,lebih bersahabat, & tentunya dapat pahala".

"Apapun bentuknya, cinta itu selalu indah. Jika cinta membuatmu susah itu bukan cinta tapi masalah, jika cinta membuatmu marah itu bukan cinta tapi benci. Karena cinta adalah anugerah dari sang maha kuasa".

"'Mengapa engkau takut kepada selain Allah' salah satu ayat Al-Qur'an yang memiliki makna luar biasa. Jangan pernah takut akan apapun takutlah hanya ketika kita hendak berbuat dosa".
Semoga Bermanfaat.
Salam sukses.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...