Pages

7 Fakta Payudara yang Lelaki Tidak Tahu

Payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat berharga bagi setiap perempuan. Beberapa fakta menunjukkan selain melambangkan keindahan dan kewanitaan, payudara mampu membangkitkan hasrat seksual. Bahkan ada pengamatan yang menyatakan bahwa payudara adalah bagian tubuh perempuan yang paling dipandang oleh laki-laki.
Masih banyak lagi fakta menakjubkan mengenai payudara wanita, yang sebelumnya mungkin tidak pernah diketahui.
Berikut ini adalah 7 fakta mengenai payudara wanita yang patut diketahui:


1. Payudara Lebih Menjadi Besar Ketika Saat Terangsang.
Serupa dengan penis, payudara wanita akan membesar dan menjadi tegang saat terangsang. Hal ini berlaku pula pada puting payudara.

2. Berat Payudara Wanita Rata-rata Sekitar 0.5kg.
Setiap Payudara menyumbang 4-5% dari lemak tubuh. Oleh sebab itu, 1% dari berat keseluruhan tubuh seorang wanita berasal dari lemak payudara.

3. Payudara Kiri Biasanya Lebih Besar.
Ini adalah fakta, bahwa ukuran dan bentuk kedua payudara wanita tidak mungkin bisa sama. Demikian juga dengan puting payudara yang memiliki ukuran beragam satu sama lain.

4. Payudara Bisa Berubah Bentuk.
Diyakini bahwa posisi telungkup pada waktu tidur dapat mengubah bentuk payudara. Disebutkan posisi tidur yang terbaik adalah dengan cara menyamping dan menggunakan bantal sebagai alas agar bentuk payudara tetap terjaga.

5. Puting Payudara Memiliki Rambut Halus.
Perempuan juga memiliki rambut yang tumbuh pada buah dadanya, tepat pada area puting. Malah ada juga komedo dan jerawat juga dapat muncul pada payudara perempuan.

6. Payudara Tidak Nyaman Pada Saat Terguncang.
Aktivitas Fisik seperti Aerobik, jalan kaki dan jogging dapat menyebabkan goncangan atau goyangan pada payudara. Oleh sebab itu disarankan untuk mengunakan BRA dengan ukuran yang tepat agar dapat meminimalkan gerakan saat jalan atau jogging.

7. Lebih Dari 2 Juta Wanita Memiliki Payudara Palsu.
Fakta ketujuh Mengenai payudara perempuan adalah lebih  dari 2 juta perempuan memiliki impian payudara yang bagus dan indah. Akan tetapi pada kenyataannya, tidak semua wanita melakukan operasi payudara puas dengan hasil yang diperoleh.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...