Pages

Tips Mudah Mengatasi Kerontokan Rambut.

Kerontokan rambut adalah salah satu masalah umum yang membuat tanda tanya pada keinginan terutama wanita untuk tampil sempurna dengan memiliki rambut sehat, tebal dan lebat. (Anda bisa juga membaca di Cara Melembutkan Rambut). Masalah kerontokan rambut mempengaruhi baik pria maupun wanita karena berbagai faktor antara lain sebum, stres, kurang gizi, diet, masalah genetik, polusi, kurang tidur, ketidak seimbangan hormon dan masih banyak lagi penyebabnya. Untuk mencegah kerontokan rambut banyak tips dilakukan dan salah satu contoh berikut ini saya share tentang Tips Mudah Mengatasi Kerontokan Rambut.

Anda bisa mencoba Tips Sehat dan Cantik  ini dirumah.

Minyak Terapi Hangat.
Perawatan dengan menggunakan minyak adalah adalah salah satu solusi terapi alami yang efektif untuk menghentikan kerontokan rambut. Minyak yang biasa digunakan adalah, Minyak Zaitun, Almond, atau minyak kelapa dan dipanaskan sebentar hingga menjadi hangat. Tapi jangan terlalu panas. Anda bisa melihat perbedaan nyata pada kerontokan rambut anda. Gunakan dengan cara memijatkan secara lembut pada kulit kepala. Untuk hasil lebih efektif, jika sedah selesai tutup rambut dengan shower cap selama satu jam lalu keramas.

Pemijatan Kepala
Melakukan pemijatan pada kepala adalah salah sati tips mengatasi kerontokan rambut. Lakukan cara ini selama beberapa menit setiap hari memijat dengan ujung jari anda secara perlahan dan lembut. Hal ini akan membantu merangsang sirkulasi darah yang menjaga folikel aktif pada rambut anda yang pada ahirnya mengurangi kerontokan rambut yang anda alami.

Antioksidan
Antioksidan bisa menjadi keajaiban dalam mengatasi kerontokan pada rambut.Anda bisa membuat ramuan tradisional dengan bahan yang anda punya dirumah yaitu Teh Hijau. Ambil beberapa teh hijau lalu seduh dengan air panas. Biarkan manjadi hangat lalu pijatkan ke kulit kepala anda secara lembut. Lalu biarkan selama kurang lebih satu jam. Menggunakan ramuan teh hijau untuk mengatasi kerontokan rambut sangat bagus karena ramuan ini mengandunk antioksidan yang mencegah rambut anda rontok dan meningkatkan vitalitas pertumbuhan rambut.

Yoga
Tanpa disadari keadaan sters sangat mengganggu keindahan rambut anda dan ini bisa menjadi pemicu rontoknya rambut. Untuk mengatasi hal ini anda bisa melakukan meditasi, yoga,atau olah raga ringan dalam rutinitas keseharian anda. Hal ini bisa mengurangi ketegangan dan kecemasan yang mengakibatkan rontoknya rambut.

Demikian sedikit Tips Mudah Mengatasi Kerontokan Rambut. Semoga bisa bermanfaat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...