Pages

Inilah Keinginan Pria Terhadap wanita (Part 2)

Kenzoo pict7Inilah Keinginan Pria Terhadap wanita (Part 2) - Jika dalam artikel sebelumnya Tentang Inilah Keinginan Pria Terhadap Wanita (Part 1) mengulas tentang defisiensi secara umum dan bagaimana anda menyikapi tentang masalah yang akan timbul, maka untuk ulasan kali ini lebih ke Padanan Fisik anda sebagai Wanita. Sebenarnya apa yang di mau oleh pria dari sudut fisik yang anda miliki.

Apa yang Pria Mau di Wanita Secara fisik

Ketika hubungan itu jatuh ke tahap fisik, ini cenderung untuk mendapatkan hal yang menarik dan menyenangkan. Seperti pacaran Anda bergerak terus, sesuai dengan rencana, hal yang masuk akal hanya untuk dilakukan akan menjaga hubungan kalian tetap bergerak maju. Menjadi intim dengan pria Anda selalu disambut baik oleh dia. Tidak ada yang lebih menyenangkan dan membangkitkan gairah dibanding memikirkan dirinya dengan Anda. Sudah menjadi rahasia umum bahwa pria memikirkan seks lebih dari perempuan dan mereka sangat menunggu untuk mencapai ke tahap itu. Tentu saja, orang terhormat akan menghargai keinginan Anda dan memberi Anda waktu untuk mencapai tingkat fisik dalam hubungan Anda, tetapi Anda perlu menjauhi pria yang cenderung mengabaikan ini. 

Untuk membuat diferensiasi ini dan membuat pikiran Anda tentang apa yang pria inginkan dari wanita secara fisik, mari kita lihat apa pikiran mereka telah mengatakan tentang hal itu.

 1.   Pertama kali dalam berhubungan, mereka menjadi sebagai gugup seperti Anda. Ini bagian dari 
informasi yang berguna selama kegoyangan emosional yang mungkin Anda lalui sambil berpikir tentang seks.

  2.   Pria Anda senang melihat kamu dalam memakai sepatu dan celana pendek. Tambahkan tank top berwarna-warni.

 3.  Tinggalkan makeup sebanyak mungkin. Alam adalah cara lebih cantik dan lebih seksi dari pada yang Anda kira. Dan itulah yang di suka oleh pria.

 4.  Pria ingin mendapatkan pelukan, ciuman, dan berpegangan tangan juga. Itu tidak selalu berarti pria ingin mendapatkan Anda menuju ke tempat tidur. (Tapi itu tidak berarti bahwa mereka tidak memikirkan hal itu sepanjang waktu dan itu adalah Normal).Baca juga : 2 hal Makna Pelukan Bagi Pria dan Wanita.

5.   Ketika dia tidak menduganya, sekali-sekali, meraba-raba di depan publik. Cobalah membiarkan selama itu dalam batas yang wajar dan pria akan tahu maksud anda.

6.   Pria cenderung tertarik pada wanita kurus. Tapi itu tidak berarti Anda perlu  melakukan senan dan pergi ke GYM seperti layaknya maniak gym untuk menyenangkan hatinya. Seorang pria akan tertarik pada Anda jika Anda percaya diri dan bangga dengan postur tubuh Anda sendiri.

7.   Katakan saja dan mereka siap. Ketika anda ingin mengktitik dan memberi masukan pada Pria anda tidak perlu untuk menambahkan sindiran-sindiran yang tidak perlu. Mereka tidak suka permainan menebak dan mereka tidak akan pernah menyukai hal itu.

 8.  Pakailah aksesoris yang minim. Kebanyakan pria tidak menyukai wanita yang memakai banyak aksesoris dalam diri anda. Cukup gunakan seminim mungkin aksesoris yang anda pakai.

Setelah berbicara tentang apa yang pria ingin / suka pada wanita, bisa di katakan pada titik ini adalah, trial and error. Anda tidak akan pernah benar-benar tahu apa yang terjadi di kepala pria Anda jika Anda tidak mengujinya. Tapi menjaga diri dari perangkap dan tidak mengulangi hal-hal yang tidak di hargai. Peka terhadap dirinya juga dan melihat bagaimana dia beralih kembali kepada Anda. Dan Itulah Tadi sekilas tentan Inilah Keinginan Pria Terhadap wanita (Part 2). Semoga bermanfaaat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...