Pages

Aplikasi Terbaru Antivirus Untuk Windows Phone

Aplikasi Terbaru Antivirus Untuk Windows Phone
Applikasi Terbaru Antivirus Untuk Windows Phone - Bila dalam postingan saya kemaren sudah memberikan link untuk antivirus Android, Maka sekarang ini giliran anda yang memakai gadget dengan platform Windows mobile yang kebagian jatah.  Sebuah antivirus yang cukup handal ini dikeluarkan oleh Airscanner corporation. Airscanner Corporation adalah nama yang paling dipercaya dalam mempertahankan perangkat mobile Anda dari "udara" virus komputer dan sudah dipercaya oleh jutaan pengguna, Airscanner adalah antivirus tertua dan paling banyak digunakan untuk platform Windows Mobile. Sebagian besar penelitian perangkat lunak dan anti-malware mutakhir di bidang ini dipelopori oleh anggota tim Airscanner Corporation.

Dengan konektivitas nirkabel peningkatan PDA dan Smartphone datang ancaman yang meningkat dari serangan virus. Biarkan Airscaner membantu Anda menghemat uang, waktu, dan data dengan melindungi perangkat Anda yang berharga. Cobalah Aplikasi Terbaru Antivirus Untuk Windows Phone dari Airscanner Mobile Antivirus sekarang dan anda tidak perlu kawatir akan gadget yang anda pakai dari serangan virus.

Airscanner Antivirus untuk Windows memiliki fitur antara lain :

• Real-time latar belakang virus scanning.
• update online otomatis tanda tangan virus dan mesin pemindaian.
• Yang sangat canggih, scheduler granular memungkinkan Anda untuk merancang rencana sendiri tes.
• Mudah digunakan, namun cukup kuat untuk memuaskan pengguna listrik yang paling pengetahuan  yang haus dan admin jaringan.
• virus penduduk Intercept memori dengan pembunuh manajer / proses tugas lanjutan.
• Mendeteksi spware, Trojan dan malware lainnya dengan alat ahli

persyaratan: Windows Mobile 5.x/6.x Pocket PC / Pocket PC Phone, dan 2 MB RAM. Produk yang dijual sebagai lisensi tahunan, yang termasuk update gratis dan dukungan email.

Silahkan anda download Antivirus ini disini


Demikian tadi posting kali ini tentang Aplikasi Terbaru Antivirus Untuk Windows Phone kali ini. Semoga bermanfaat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...