Pages

6 Alasan Yang Membuat Wanita Tidak Punya Pasangan

6 Alasan Yang Membuat Wanita Tidak Punya Pasangan
Kenzoo - Memiliki pasangan yang mencintai dan menyayangi anda dengan tulus merupakan suatu anugerah yang paling indah. Mungkin seperti itulah gambaran yang biasa dikatakan bagi pasangan yang jatuh cinta. Terlebih ketika akhirnya kalian saling sepakat untuk menuju ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu pernikahan. Ini bisa menjadikan tujuan akhir dari anda yang sedang berpacaran. namun, tak jarang juga banyak pasangan yang berpacaran lama dan tak kunjung juga untuk berkomitmen menuju ke sana atau bahkan banyak juga orang yang belum mendapatkan pasangan dan masih dalam kesendirian.

Sebelum anda berpikiran menyalahkan orang lain, sebaiknya anda mengoreksi diri anda sendiri tentang bagaimana sikap dan tingkah laku anda atau bagaimana dengan kondisi fisik anda yang berbanding terbalik dengan pilihan yang terlalu tinggi. Dalam artikel Tips hubungan Cinta yang pernah kenzoo hadirkan sebelumnya pernah dibahas tentang Inilah Isi Dalam Otak dan Pikiran Pria, maka kali ini kenzoo akan mencoba mengulas tentang 6 Alasan Yang membuat Wanita Tidak Punya Pasangan.

Sebelum kita lanjutkan pembahasan kali ini, sebaiknya anda sediakan beberapa makanan ringan dan secangkir kopi dulu agar anda bisa lebih santai dan juga benar benar memahami beberapa kekurangan yang anda miliki agar bisa menjadi bahan koreksi diri anda. Jika sudah maka mari kita lanjutkan ulasan kali ini dan inilah alasan tersebut :

1. Pemarah

Anda mungkin tidak pernah menyadari bahwa diri anda merupakan satu dari kebanyakan orang yang suka marah. Hal ini memang masih dalam tahapan yang wajar, namun bisa juga dikatakan sebagai salah satu hal yang merugikan buat anda sendiri. Karena emosi negatif yang anda lakukan justru akan membuat orang yang akan mencoba mendekati anda ketakutan dengan sikap anda tersebut. Kemarahan hanya akan mengikis perasaan seseorang karena hal tersebut berada jauh di dalam jiwa orang, yaitu sebuah reaksi yang mempengauhi dan kemampuan untuk mencintai. Pria tidak menyukai wanita pemarah dan akan lebih memilih untuk menikahi seorang figur wanita yang baik dan yang paling penting menghormati pria. Ini memang kedengarannya kurang adil bagi anda untuk menyesuaikan diri dengan standar seorang pria namun hal inilah yang menjadi beberapa pertimbangan pria dalam memilih pasangan. Untuk membantu anda menghilangkan amarah tersebut, silahkan anda baca Tips Mengendalikan Amarah yang mungkin bisa membantu anda.

2. Pemilih

Kebanyakan wanita memang memiliki daftar ciri-ciri fisik dan non-fisik terhadap pria yang mereka inginkan untuk dijadikan pasangan. Wanita memiliki gagasan tentang apa yang akan terlihat seperti, pakaian, profesi dan juga fisik yang sesuai dengan daftar pilihannya. Dibutuhkan banyak waktu untuk hal tersebut tetapi anda harus segera menyadari daripada nanti kesempurnaan yang anda inginkan tak akan pernah terwujud yang nantinya berimbas pada keadaan anda karena faktor usia semakin bertambah. Jika Anda mencari seorang suami, faktor yang rumit seperti karakter dan jatuh tempo harus di bagian atas pada daftar Anda. Faktor-faktor eksternal seperti uang, penampilan, dan prestise dapat memudar seiring berjalannya waktu. Jadi mencoba menghapus daftar pilihan pria anda yang lama dan memulai daftar yang baru yang akan membawa seorang yang bersedia untuk menjadi pasangan anda merupakan tips hubungan cinta yang paling tepat. Pikirkan lagi bahwa wanita ditakdirkan untuk dipilih dan pria mempunyai hak untuk memilih, dengan demikian, maka anda akan paham tentang bagaimana seharusnya menempatkan diri anda untuk jadi pilihan yang pertama dari keinginan pria. Baca juga : Inilah Keinginan Pria terhadap Wanita

3. Jalang

Ini merupakan salah satu dari 6 Alasan Yang membuat Wanita Tidak Punya Pasangan  yang paling fatal. Kesalahan yang kebanyakan wanita lakukan adalah untuk berpikir bahwa mereka dapat bertindak dan berbuat seperti seorang pria ketika berhubungan dan berkaitan dengan kencan. Wanita secara alami diciptakan sebagai makhluk yang setia dan memelihara (yang sebagian karena hormon ikatan) dan ini merupakan salah satu kualitas yang dicari oleh pria untuk dijadikan pendamping hidup dan pasangan juga sebagai ibu yang potensial bagi anak-anaknya. Berhentilah bergaul dengan orang-orang secara acak dan melakukan hubungan seks tanpa komitmen apapun. Kebanyakan wanita memang menyukai untuk tetap tampil seksi dengan tubuh yang mereka miliki, namun bersikap iri dengan pria justru akan menjadi bumerang bagi diri anda sendiri.

4. Egois

Webster kamus mendefinisikan egoistik sebagai "sesuatu hal yang berpusat dengan diri sendiri dan pemuasan keinginan sendiri". Jika Anda terus berpikir tentang semua manfaat yang Anda dapat terima dari pasangan maka Anda akan tinggal di dalam kesendirian. Dalam Tips hubungan Cinta disebutkan bahwa pernikahan adalah kemitraan di mana kedua belah pihak memberi dan menerima, sehingga Anda harus berhenti berpikir hanya tentang Anda. Seorang istri yang baik adalah tidak egois dan akan mendukung suaminya dalam keadaan dan masa yang baik dan buruk. Pikirkan juga bagaimana kepentingan dan keinginan pria.

5. Pembohong

Apakah kejujuran memiliki tempat yang penting dalam hubungan Anda? Jawabannya adalah ya dan banyak hal. Jika seorang pria tidak bisa mempercayai Anda, dia tidak bisa menempatkan Anda sebagai nomor satu dalam hidupnya. Jika Anda berbohong tanpa alasan atau menutup-nutupi kebohongan kecil, secara bertahap hal ini akan menghancurkan hubungan anda yang mungkin sudah anda jalani. Jujurlah dalam segala situasi dan bersikaplah sebagai layaknya wanitan juga bersikaplah untuk menjaga perasaan pasangan anda.

6. Masa Lalu

Jika Anda berpikir kembali ke masa lalu Anda pada hubungan Anda saat ini, Anda mungkin akan melihat beberapa tempat di mana Anda bisa menikah. Berpegang pada perilaku lama akan membuat diri Anda tidak akan menemukan akhir dari dongeng Anda. Membuat pikiran Anda untuk mengubah diri Anda menjadi orang yang jujur, berbudi luhur, memberi dan sebagian besar dari semua menerima diri sendiri dan Anda akan menjadi wanita yang menarik dan tentunya hal ini bisa membuat pria tertarik dengan anda.

Dengan mengetahui 6 Alasan Yang membuat Wanita Tidak Punya Pasangan tersebut, mungkin bisa menjadi pertimbangan anda selanjutnya tentang bagaimana anda sebaiknya agar anda bisa segera mendapatkan komitmen dari hubungan yang anda jalani atau anda bisa segera mendapatkan pasangan yang akhirnya menerima anda dengan perilaku anda yang baru. Semoga sedikit Tips hubungan Cinta ini bisa membantu anda menemukan pasangan yang benar-benar mengerti dan menerima anda. Untuk menemukan artikel lain tentang tips cinta dan dating, silahkan anda klik Disini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...