Pages

Latihan timnas U-23, Okto Sudah Bergabung

JAKARTA – Timnas U-23 terus melakukan pematangan kerjasama tim menjelang laga melawan Kamboja di laga perdana SEA Games 2011. Dan untuk latihan pagi ini pemain asal Persiram Raja Empat Oktovanius Maniani sudah kembali ambil bagian.

Okto yang sempat izin dari timnas beberapa waktu lalu karena adiknya meninggal dunia, tadi sudah bergabung dengan para pemain lain. Okto ternyata datang lebih cepat dan sudah sampai ke Jakarta tadi malam. Padahal sebelumnya, dia dijadwalkan baru bisa bergabung hari Sabtu besok.

Sementara itu, untuk latihan pagi tadi pelatih Rahmat Darmawan mengintruksikan para pemain, untuk bermain menekan. “Saat ini saya lebih mengimbau kepada para pemain untuk selalu menekan lawan ketika kami kehilangan bola,” ujar Rahmat Darmawan ditemui wartwan pasca latihan, Jumat (4/11/2011).

Namun, RD masih mengkhawatirkan para pemainnya bila kehilangan bola.Karena itulah para pemainnya karena selalu diingatkan ketika bola hilang, dan menyuruh para pemainnya agar melihat arah pergerakan pemain lawan dan juga arah bola.

“Selain itu, kami juga melakukan transisi, dengan maksud ketika Diego Michiels sebagai bek melakukan overlaping dan dia terlambat, secara inisiatif Okto turun menggantikan posisinya.”

Latihan tadi juga diisi dengan latihan tendangan bebas. Latihan timnas pagi ini seharusnya dilakukan pada sore hari. Tapi karena ada rencana ingin ke panti asuhan, latihan dimajukan ke pagi hari dan latihan sore hari ditiadakan.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...