Pages

Apa Yang Membuat Pria Berselingkuh

Apa Yang Membuat Pria BerselingkuhApa Yang Membuat Pria Berselingkuh - Melalui sebuah penelitian pada ketidaksetiaan pria menemukan jawaban yang datang dari sudut pandang istri. Peneliti mensurvei 200 kecurangan pada ketidaksetiaan pria untuk mendapatkan alasan sebenarnya dibalik semua itu. Juga termasuk  apa yang dikatakan orang bahwa kecurangan bisa mencegah dari kesesatan. Dan pada artikel sebelumnya kenzoo pernah sajikan tentang Alasan Kenapa Pria Bosan Dengan Pasangannya.

berikut ini beberapa temuan dari penelitian terkait kecurangan tersebut : 


48% pria dinilai karena ketidakpuasan emosional sebagai alasan utama.

Begitu banyak mitos bahwa untuk pria, kecurangan adalah tentang seks.  Hanya 8 persen pria mengatakan bahwa ketidakpuasan seksual adalah faktor utama dalam perselingkuhan mereka. Budaya mengatakan kepada kita bahwa semua orang harus bahagia dengan seks. Tapi laki-laki secara emosional didorong sebagai makhluk yang paling menyukai tindakan seks. Mereka ingin istri mereka menunjukkan kepada mereka bahwa mereka dihargai. Dan mereka ingin perempuan mengerti betapa sulitnya mereka berusaha untuk mendapatkan sesuatu yang benar. Masalahnya adalah bahwa laki-laki kurang percaya diri dibandingkan perempuan untuk mengungkapkan perasaan ini, sehingga Anda tidak akan selalu tahu kapan suami Anda sangat membutuhkan sebuah penegasan. 

Kebanyakan pria menganggap dirinya tidak jantan untuk meminta sebuah pengertian dan dorongan dari wanita, itulah sebabnya kebutuhan emosional pria sering diabaikan. Tapi Anda bisa menciptakan budaya perkawinan apresiasi dan perhatian. Dan setelah Anda mengatur nada dan suasana yang nyaman, suami cenderung untuk menandinginya.

66% pria mempunyai perasaan bersalah selama perselingkuhan.

Implikasi yang sedikit menakutkan. Bahkan, 68 persen dari pria berselingkuh tidak pernah bermimpi bahwa mereka akan tidak setia, dan hampir semua dari mereka berharap mereka tidak melakukannya. Merekapun menyadari bahwa ini adalah Tindakan bodoh yang mampu mengacaukan hubungan. Dari sini jelas bahwa perasaan bersalah tidak cukup untuk menghentikan seorang pria dari kecurangan. Pria yang baik bisa berpegang pada emosi dan menangani hal tersebut.  Jadi jika suami Anda bersumpah ia tidak akan pernah menipu, jangan menganggap itu tidak dapat terjadi. Sangat penting bagi Anda berdua untuk mengambil langkah-langkah untuk menciptakan pernikahan yang Anda inginkan.

77% pria berselingkuh memiliki teman dekat wanita.

Berada dilingkungan teman-teman yang menyimpang membuat kecurangan dan perselingkuhan tampaknya normal dan melegitimasi hal itu sebagai suatu kemungkinan. Anda tidak bisa hanya melarang suami Anda dari bergaul dengan teman wanitanya, tetapi Anda dapat meminta agar mereka menghabiskan waktu mereka bersama-sama dalam lingkungan yang terhindar dari godaan seperti pada acara olah raga atau makan siang direstoran bukan disebuah bar atau klub. Strategi lain yang bisa istri persiapkan adalah membangun lingkaran sosial Anda di sekitar pasangan bahagia yang berbagi nilai-nilai Anda. Ini akan menciptakan lingkungan yang mendukung pernikahan anda tetap harmonis. Dan sebaiknya kembali lagi menyelami tentang Alasan Anda Menikah.

40% pria selingkuh bertemu wanita lain di tempat kerja.

Seringkali wanita yang menggoda dikantor adalah seseorang yang memujinya dan membuat pria merasa percaya diri dan memuji usahanya. Ini alasan lain mengapa sangat penting menghargai pria ketika dirumah. Untungnya ada tanda yang sangat jelas ketika suami sedikit lebih nyaman dengan seseorang rekan daripada istri. 

Jika pria memuji atau menyebut nama seorang rekan kerja perempuan lebih dari seorang rekan laki-laki, maka sebaiknya wanita mulai menangkap sinyal ini. Sudah waktunya anda berdua menetapkan batasan tentang apa yang bisa dilakukan dan tidak di tempat kerja. Apakah bisa diterima jika bekerja lembur jika hanya suami dan teman perempuannya. Bolehkah mereka melakukan perjalanan konferensi secara bersama. Bisakah mereka melakukan makan malam berdua untuk membahas masalah proyek. Bagi wanita, tanyakan pada suami apakah dia merasa nyaman jika anda sebagai istri melakukan hal yang sama bersama teman pria anda. Diskusikan tentang Bagaimana memiliki hubungan yang sehat.

12% pria berselingkuh karena teman perempuannya lebih menarik secara fisik dari istri mereka.

Dengan kata lain, seorang pria tidak menyimpang karena ia berpikir ia akan mendapatkan seks yang lebih baik dengan tubuh yang lebih tampan. Dalam banyak kasus, pria berselingkuh untuk mengisi kekosongan emosional. Jika Anda khawatir tentang perselingkuhan, sebaiknya anda fokus pada membuat hubungan Anda lebih mencintai dan terhubung, bukan untuk membuat tubuh yang anda miliki merasa lebih bagus atau menguasai posisi seks baru. Tapi anda harus tahu bahwa seks itu pentingkarena itu salah satu cara utama suami anda mengekspresikan cinta dan merasa dekat dengan Anda, jadi pastikan untuk tetap meprioritaskannya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...