Pages

Barca atau Shakhtar, Adebayor Tak Peduli Calon Lawan


Reuters
Madrid - Kemenangan 4-0 atas Tottenham Hotspur membawa setengah langkah Real Madrid ke babak semifinal. Untuk lawan di babak selanjutnya, Emmanuel Adebayor mengaku tak gentar menghadapi siapapun.

Adebayor mencetak dua gol pertama kemenangan Madrid ada Spurs. Dua gol tambahan lainnya dari Angel Di Maria dan Cristiano Ronaldo memberi El Real kemenangan mutlak 4-0.

Meski menyebut laga leg kedua di White Hart Lane bakal berpotensi membahayakan, kemenangan empat gol tanpa balas membuat 'Si Putih' berada di pole position untuk meraih tiket ke semifinal.

Lawan yang akan dihadapi Madrid di babak selanjutnya adalah pemenang laga Barcelona vs Shakhtar Donetsk, yang baru akan berlaga malam nanti. Dengan skuad yang dimiliki, skuad besutan Josep Guardiola lebih diunggulkan untuk bisa menang.

Namun siapa pun yang nantinya lolos ke empat besar, Adebayor mengaku tidak peduli karena yang terpenting adalah dia bisa memberi yang terbaik buat Madrid.

"Tak peduli dengan lawan berikutnya. Yang terpenting adalah saya melakukan yang terbaik," sahut Adebayor di Marca.

Dua gol yang dibuat Adebayor dinihari tadi merupakan yang pertama dia buat di Liga Champions bersama Los Merengues. Striker pinjaman Manchester City itu pun mengaku sangat gembira dengan raihannya tersebut.

"Saya sangat gembira. Adalah sebuah impian untuk berada di Real Madrid, mencetak gol dan bisa melakukannya di Liga Champions. Hebat rasanya bisa menyatu dalam tim ini," demikian tuntasnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...