Pages

Pasangan Ini Sudah Punya 14 Anak dan Berniat Punya Lagi. Tanya Kenapa?

Kehidupan rumah tangga Sue dan Noel Radford pastinya akan selalu riuh. Bagaimana tidak? Mereka punya 14 orang anak! Hari gini, punya 14 anak? Anda mungkin berpikir begitu. Namun, Noel tampaknya tidak masalah punya anak segambreng.

Pria ini memang mapan secara finansial. Dia memiliki toko roti yang sukses di Lancashire, Inggris. Kesuksesan itulah yang membuat pasangan ini mampu membeli rumah megah berisi sembilan kamar tidur untuk mengakomodasi anak-anak.

Namun, tentu saja, menyaksikan kehidupan keluarga ini sungguh menarik. Bayangkan saja, ketika makan malam, suasana bisa berubah menjadi bak di kantin sekolah. Bayangkan, mereka harus menyediakan tujuh kilo kentang, 30 wortel, dan 16 potongan besar daging.

Menjalani hari demi hari dengan belasan anak dan akan menyusul anak-anak yang lain, Sue dan Noel Radford seolah terus tenggelam dalam pusaran pengasuhan anak. Namun, bagi mereka, inilah makna hidup sejati.

Sue (36 tahun) menghabiskan separuh hidupnya untuk hamil dan dalam 17 tahun terakhir memiliki bayi hampir setiap tahun.''Saya tidak ingat kapan ibu tidak dalam keadaan hamil,'' ujar Sophie (17), anak perempuan pasangan ini. ''Punya bayi sepertinya memang jadi candu untuk ibu.''

Seluruh 14 anaknya punya rentang usia beragam, mulai dari 22 hingga satu tahun, masih berdiam di rumah yang sama.

Meski harus bekerja keras dan menguras energi untuk mengurus buah hati, pasangan Radford tetap mengakui mencintai bayi dan berniat menambah momongan lagi. ''Boleh dibilang kami kecanduan memiliki bayi. Kami mencintai segala hal tentang bayi,'' kata Sue dengan wajah berseri.

Lantas, mengapa pasangan ini terus menginginkan anak banyak? Alasan mereka hanya satu: cinta mendalam di antara keduanya.

Ah, manisnya... sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...